Navigation

Salah satu sudut Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang berada di Perumnas Blok 7.
Salah satu sudut Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang berada di Perumnas Blok 7.

Yayasan Tarbiyah Islamiyah buka program Wakaf dan Wakaf Tunai untuk Pengembangan Pesantren.

KabarSubang – Subang. Dalam rangka pengembangan pendidikan dan penguatan nilai keislaman, Yayasan Tarbiyah Islamiyah yang membawahi Pesantren dan SD IT Miftahul Ulum Perumnas membuka program wakaf kepada khalayak umum yang ingin menyumbangkan sebagian rizkinya untuk pengembangan Pesantren dan sekolah.

Direktur Unit Yayasan Tarbiyah Islamiyah Bapak Indra Nugraha menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk pengembangan Pesantren Mifathul Ulum dan membuka SMP IT Miftahul Ulum.

“Mohon do’a restu nya dari masyarakat Subang untuk rencana pengembangan Pesantren kami dimana kedepannya juga kami akan membuka SMP IT” ujar Indra Nugraha kepada KabarSubang, Jum’at (7/12/2018).

Gambar Rencana Pengembangan Pondok Pesantren dan SMP IT Miftahul Ulum yang dilakukan melalui program wakaf dan wakaf tunai (foto: panitia wakaf)

Program wakaf dan wakaf tunai ini dibuka dengan nominal berupa uang 300 ribu rupiah/m2 dan program wakaf tunai yang nilainya bervariasi dari 10 ribu rupiah, 20 ribu sampai 50 ribu rupiah.

“Sesuai arahan dan rencana dari Bapak KH. Abdu Manaf selaku Pengasuh bahwasanya program wakaf ini akan dibelikan tanah seluas 1,1 Ha untuk pembangunan boarding school SMP IT Miftahul Ulum kedepannya.” lanjutnya

“Sekali lagi kami mohon do’a restu nya dari masyarakat Subang. Semoga amal jariyah bapak ibu sekalian diterima Allah SWT seperti hadits Rasulullah yang menyatakan jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)”. pungkasnya

Bagi masyarakat umum yang berkeinginan untuk berpartisipasi dalam program wakaf ini bisa menghubungi atau datang langsung ke Pesantren Mifathul Ulum di Perumnas blok 7 atau bisa menghubungi Bapak Indra Nugraha di Nomer: 085224438888 (Telfon/WA) (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR