Navigation

Xiaomi Redmi 7 Pro - (Sumber Foto: TENAA)
Xiaomi Redmi 7 Pro - (Sumber Foto: TENAA)

Xiaomi Siapkan Tiga Varian Redmi Seri 7 Awal Tahun 2019

KabarSubang – KabarTekno. Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan produk smartphone lini baru yang akan meramaikan pasar gawai di awal tahun 2019 yang akan datang.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun dari laman Times of India, Selasa (18/12) perusahaan yang dinahkodai oleh Lei Jun itu kabarnya telah menyiapkan tiga buah perangkat smartphone seri-7 terbaru yang masing-masing akan memiliki seri Redmi 7, Redmi 7A dan Redmi 7 Pro.

Dari sumber yang sama juga disebutkan bahwa kemungkinan smartphone tersebut akan memiliki dukungan koneksi 4G dan memiliki pengisi catu daya berkemampuan 5W/2A atau 10W. Sementara itu laman Gadgets NDTV menyebutkan bahwa smartphone Redmi 7 Pro telah masuk ke badan regulasi Tiongkok TENAA. Dari halaman tersebut terlihat bahwa Redmi 7 Pro akan memiliki desain notch model tetesan air (waterdrop) dan mengusung layar berukuran 5.84 inci.

Dari situs TENAA juga diketahui bahwa Redmi 7 Pro akan memiliki dimensi 147.76×71.89×7.8mm dengan dukungan baterai 2,900 mAh. Jika menilik dari ukuran layarnya sepertinya smartphone ini merupakan lanjutan dari seri Redmi 6 Pro yang telah memulai debutnya pada bulan Juni 2018 lalu.

Hingga tulisan ini kami buat, belum ada kabar mengenai kapan smartphone ini akan resmi tersedia dipasaran begitupun dengan informasi harga jualnya. Jadi mari kita tunggu saja. (rsg/red)

Sumber: Times of India, Gadget NDTV

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR