Navigation

Sumber: whatsapp.com
Sumber: whatsapp.com

WhatsApp Tambahkan Koleksi Sticker Pack Baru

KabarSubang – KabarTekno. Platform pesan instant WhatsApp baru saja merilis paket sticker baru bagi pengguna, paket stiker tersebut tersedia bagi pengguna perangkat  Android dan iOS. Sticker baru ini memiliki tampilan lebih lucu dan unik untuk pengguna yang ingin mengungkapkan ekspresi dalam bentuk gambar untuk disisipkan pada pesan, foto ataupun video percakapan.

Untuk mengunduh paket sticker teranyar ini, WhatsApp menawarkannya melalui Sticker Store yang ada didalam aplikasinya, sebelum mengunduh sticker tersebut pengguna juga dapat melihat-lihat terlebih dahulu untuk menentukan  sticker mana yang sekiranya cocok untuk digunakan.

Jika Anda telah memperbaharui aplikasi WhatsApp di perangkat ke versi 2.18.329 (Android) atau versi 2.18.100 (iOS), maka seharusnya anda kini bisa melihat paket stikcer baru yang muncul pada pilihan. Untuk awalnya, anda akan menemukan sticker baru bernama Cuppy yang dibuat oleh Minseung Song, jika sticker tersebut dirasa kurang menarik, anda bisa menghapus dan memilih sticker lainnya.

Aplikasi WhatsApp juga akan menempatkan sticker yang baru saja digunakan pada kategori sticker yang diwakili dengan ikon jam, sedangkan bagian bintang menunjukkan sticker mana saja yang menjadi favorit pengguna, sementara untuk kategori bertanda hati merupakan kelompok sticker yang bisa mewakili perasaan pengguna untuk mengungkapkan ekspresi sedih, marah, terkejut atau gembira.

Beberapa sticker yang ada pada aplikasi WhatsAp ini mungkin cukup familiar bagi anda, hal ini karena sejumlah sticker yang ada di WhatsApp ini telah lebih dulu hadir pada aplikasi Facebook Messenger.

Sumber: WABetaInfo

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR