Navigation

samsung

Website Samsung di Inggris Ungkap Tiga Perangkat Baru

Samsung sepertinya masih memiliki sejumlah produk yang telah disiapkan untuk melenggang ke pasaran tahun ini, selepas merilis jajaran ponsel Samsung Galaxy S10 dan ponsel layar tekuk Galaxy Fold, ternyata pabrikan asal Korea ini masih menyiapkan sejumlah perangkat lain.

Selain menyiapkan dua buah lagi perangkat ponsel layar tekuk model baru, secara diam-diam, Samsung juga telah merilis tiga buah ponsel yang menyasar pasar mid-end dan entry-level , tiga buah ponsel itu terkuak melalui halaman website Samsung di Inggris, yakni Galaxy A90, Galaxy A40 dan Galaxy A20e.

Selain akan dipasarkan di Tiongkok, ponsel Galaxy A90 sebelumnya telah dikabarkan akan menyasar pengguna di pasar Eropa dengan mengusung desain kamera pop-up. Sedangkan untuk Galaxy A40 sebelumnya juga telah dikabarkan hadir di Jerman dan kini muncul di website Inggris, dan Galaxy A20e merupakan varian dari Galaxy A20 namun akan ada fitur tambahan pada model ini.

Sayangnya, belum ada kabar kapan ketiga buah ponsel ini akan hadir untuk pasar Asia, termasuk Indonesia, namun sepertinya ketiga ponsel ini akan segera diumumkan Samsung dalam waktu dekat.

Sumber: GizmoChina

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR