Navigation

vivo_v11_pro

Vivo Resmi Merilis Ponsel V11 Pro di Indonesia

Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Vivo baru saja merilis resmi ponsel terbaru mereka di pasar Indonesia, yakni Vivo V11 Pro yang hadir dengan sejumlah fitur terkini.

Vivo V11 Pro memiliki layar yang cukup lega berukuran 6,4 inci dengan balutan display Super AMOLED yang memiliki kerapatan 1080 x 2340 piksel, sebagai  ponsel kekinian, V11 pro mengusung aspek rasio 19,5:9 dengan tambahan notch kecil berupa tetesan air untuk meletakkan kamera depan dibagian atas layarnya.

Ponsel ini juga telah ditopang dengan prosesor Snapdragon 660 yang dipadankan dengan RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang bisa diekspansi lewat slot MicroSD hingga 256 GB.

Menariknya, seluruh kamera Vivo V11 Pro ini telah dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan alias AI yang mampu mengidentifikasi objek dan suasana saat melakukan pemotretan dan AI akan menyesuaikan pengaturan secara otomatis agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Rencananya, Vivo akan mulai merilis ponsel ini untuk publik melalui penjualan pre-order yang dilakukan pada tanggal 19 Maret mendatang disejumlah toko online seperti lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku dan Tokopedia.

Lantas berapa dengan harganya, dari informasi yang berhasil kami rangkum, ponsel V11 Pro ini akan dibanderol dengan harga pre-order Rp. 5 juta per-unitnya.

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR