Navigation

iQOO

Vivo Juga Punya Sub-Brand Bernama iQOO

KabarSubang – KabarTekno. Sejumlah produsen smartphone kini seakan berlomba membuat sub-brand, setelah sebelumnya Xiaomi dikabarkan melepas Redmi menjadi sub-brand independent, kini giliaran Vivo yang juga meluncurkan sub-brand bernama iQOO.

Yup, iQOO merupakan sub-brand Vivo namun tahukah Anda bagaimana cara melafalkan nama tersebut?, ternyata Anda tidak sendirian, perusahaan itu bahkan sengaja menanyakan cara melafalkan nama dari sub-brand tersebut melalui akun Weibo miliknya, dalam tiga jam, pertanyaan yang di lempar ke publik melalui layanan media sosial Tiongkok itu berhasil mengumpulkan lebih dari 1.300 komentar dan terus bertambah karena memang banyak yang masih belum mengerti cara membaca brand tersebut secara benar.

Walaupun demikian, tidak ada informasi yang menerangkan secara detail, mengenai model dan produk seperti apa yang nantinya akan diluncurkan iQOO, namun kabarnya, dari sekian banyak komentar hanya akan ada satu orang yang dipilih untuk mendapatkan sebuah perangkat dari iQOO.

Sayangnya, saat kami mencoba untuk mengakses halaman website iqoo.com pada hari Kamis (14/02), halaman tersebut  tidak menampilkan informasi apapun terkait profil perusahaan maupun produk mereka, hanya sebuah gambar pemandangan kota dimalam hari dengan sejumlah gedung berlampu dimana salah satu gedung tertinggi menampilkan logo iQOO yang menyala.

Sumber Foto: iQOO.com

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR