Navigation

Mahasiswa STIE Sutaamadja Subang mengunjungi Perusahaan berbasis IT di Kota Bandung
Mahasiswa STIE Sutaamadja Subang mengunjungi Perusahaan berbasis IT di Kota Bandung

Usung Tema ‘Technopreneur’, Mahasiswa STIESA Kunjungi Perusahaan Berbasis TI di Bandung

KabarSubang – KabarKampus. Salah satu pusat unggulan STIE Sutaatmadja Subang (Center of Exellence/COE), yakni Inkubator Bisnis dan Ekonomi Kreatif (IBEK) telah mengadakan kunjungan penelitian ke Bandung.

Tahun ini IBEK STIESA mengusung tema ‘Technopreneur’. Sehingga mayoritas perusahaan yang dikunjungi oleh mahasiswa anggota IBEK ini memiliki bisnis yang melibatkan teknologi informasi (TI).

Kunjungan diadakan selama tiga hari, dimulai dengan berkunjung ke Cimahi Technopark dan Baros Information Technology and Creative Center. Kedua tempat tersebut dibangun dan dibina oleh Pemerintah Kota Cimahi guna mengembangkan industri ekonomi yang berbasis teknologi dan ekonomi kreatif

Selain itu, team IBEK STIESA juga akan mengunjungi kantor PT. Telkom Regional 3 Jawa Barat. Para mahasiswa melakukan sesi sharing dengan Bapak Heru Agung ST, selaku Manager Marketing PT. Telkom Regional 3.

“Disini mahasiswa IBEK mendapatkan penjabaran tentang bagaimana perubahan skema dan strategis bisnis PT. Telkom, dalam menghadapi persaingan bisnis dan teknologi yang bergerak sangat cepat,” tandas Devy, SE MBA, dosen pembimbing COE IBEK STIESA.

Selanjutnya, team COE IBEK akan mengunjungi sejumlah pelaku bisnis yang bergerak dibidang digital printing. Kabarnya, mereka bermain di lahan ekonomi kreatif dan usaha kuliner. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR