Navigation

Render-Nokia-8.1-Plus

Usung Kamera 48 MPX, Ponsel Nokia X71 Siap Dirilis Bulan April

KabarSubang – KabarTekno. HMD Global sebagai pabrikan yang memegang lisensi untuk penjualan perangkat Nokia telah mengumumkan bahwa pihaknya telah siap untuk merilis ponsel Nokia X71.

Ponsel Nokia X71 atau dikenal pula sebagai Nokia 8.1 Plus akan hadir dengan dukungan kamera 48 megapiksel, sehingga nantinya ponsel Nokia 9 Pure View HD bukan satu-satunya produk Nokia yang hadir dengan kemampuan kamera yang sangat mumpuni.

Berdsarkan informasi yang berhasil kami rangkum melalui GSMArena, ponsel Nokia X71 itu akan diumumkan di Taiwan pada tanggal 2 April mendatang sementara untuk pasar global ponsel ini akan dikenal sebagai Nokia 8.1 Plus.

Ponsel ini juga sekaligus menjadi ponsel pertama dari Nokia yang mengusung kamera 48 Megapiksel, ia juga akan hadir dengan fitur kamera ultrawide 120 derajat serta dukungan lensa optik besutan Carl Zeiss.

Kendatiakan memiliki dukungan kamera yang mumpuni, ponsel ini akan menyasar segmen mid-range alias ponsel yang menyasar produk kelas menengah, selain itu ponsel ini juga hanya akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 710 sedangkan ponsel Nokia PureView telah hadir dengan dukungan chipset 845 yang sedikit lebih bertenaga.

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR