Navigation

TelegramIlustrator

Update Teranyar Telegram Bisa Tambahkan Gambar Background

KabarSubang – KabarTekno. Telegram baru saja menggulirkan aplikasi versi 5.3, pada versi ini Telegram menghadirkan sejumlah pembaruan yang lebih menarik, diantaranya ialah hadirnya fitur chat background yang memungkinkan bagi pengguna untuk mengganti latar pada jendela obrolan dengan gambar atau warna, tidak hanya itu, versi teranyar ini juga memiliki bagi pengguna untuk mengirimkan gambar latar belakang dalam bentuk link ke teman-teman terdekat.

Telegram versi 5.3 ini tersedia untuk semua platform baik Android maupun iOS. Bagi pengguna yang telah meng-update aplikasi Telegramnya ke versi ini, mereka bisa masuk ke menu Pengaturan – Pengaturan Obrolan – Latar Belakang Obrolan. Dari menu ini nantinya pengguna dapat memilih gambar mana yang ingin dijadikan background kemudian ada juga pilihan untuk menerapkan efek blur atau bergerak pada gambar tersebut. Tingkat intensitas juga dapat diatur dengan mudah melalui bar level tepat di bawah pola yang dipilih.

Pengguna juga bisa mencari preferensi warna ataupun objek yang ingin dijadikan latar belakang melalui kolom pencarian, tidak hanya itu, gambar latar belakang yang kita miliki juga dapat dibagikan ke teman-teman terdekat melalui tautan yang di share. Gambar latar ini juga bisa digunakan ke berbagai platform chatting lainnya seperti WhatsApp.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Telegram versi baru ini bisa mengunduhnya melalui halaman Play Store untuk pengguna Android, dan App Store bagi pengguna iOS. Namun demikian, layanan update ini mungkin belum bisa dinikmati oleh semua pengguna lataran proses update di Play Store untuk semua pengguna akan dilakukan secara bertahap. (rsg/red)

Sumber dan Gambar: Telegram

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR