Navigation

R.A. Medina Wiranatakusumah, SE Calon Anggota DPR RI Dapil Subang - Majalengka - Sumedang dari Partai Golkar
R.A. Medina Wiranatakusumah, SE Calon Anggota DPR RI Dapil Subang - Majalengka - Sumedang dari Partai Golkar

Trah WIRANATAKUSUMAH V ini mantap maju sebagai Wakil Rakyat di Dapil SMS.

Raden Ajeng Medina Wiranatakusumah begitu nama lengkapnya. Perempuan cantik kelahiran 1975 ini merupakan cicit dari Raden Aria Adipati Wiranatakusumah V, tokoh Pasundan dan Jawa Barat dan merupakan seorang pendiri Kota Bandung yang juga merupakan pejuang di era Kemerdekaan dan sempat menduduki Menteri Dalam Negeri di Tahun 1945 – 1948.

Darah pejuang yang mengalir di dalam diri Medina – begitu orang biasa memanggilnya – membuat dirinya mantap untuk menjadi Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan Jabar 9 yang meliputi Subang – Majalengka – Sumedang. Medina sendiri maju dari Partai Golkar.

“ Mohon restu pada para sesepuh dan tokoh Jawa Barat, khususnya di kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang, “ ujar Medina dalam sebuah kesempatan

Karir Medina di dunia Politik dimulai ketika dirinya menjadi Tenaga Ahli Anggota DPR RI pada tahun 2013 – 2017, dan kini Medina tercatat sebagai Pengurus DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Lembaga Politik dan sebagai Anggota Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Di Dunia bisnis Medina tercatat pernah sebagai Accounting Processor di Vantage Asset Management, Arcadia, California USA dari 2007 – 2011. Selain itu Medina pernah mendapat Penghargaan Favorit Pembaca Majalah Aneka sebagai Finalist Guest Aneka pada tahun 1996.

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR