Navigation

Penyerahan Pataka sebagai simbol keterpilihan Rizki Nugraha Al-Hakim (kanan) sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022.
Penyerahan Pataka sebagai simbol keterpilihan Rizki Nugraha Al-Hakim (kanan) sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022.

TERPILIH MENJADI KETUM HIPMI SUBANG, RIZKI NUGRAHA AL-HAKIM: HIPMI SUBANG SIAP BERSINERGI DENGAN PROGRAM SUBANG JAWARA

KabarSubang – Subang. Rizki Nugraha Al-Hakim terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Subang Periode 2019 – 2022. Rizki terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum di Musyawarah Cabang yang dilaksanakan, Minggu (26/07/2019) di Hotel Betha.

Terpilihnya Rizki memberikan angin segar bagi HIPMI, organisasi pengusaha muda yang sempat ramai di kepengurusan periode sebelumnya dengan isu-isu tak sedap tersebut kini dipimpin oleh Rizki yang menjanjikan perubahan paradigma dalam menjalankan organisasi tersebut.

Menurut Rizki, dirinya mengusung kedepannya HIPMI Subang harus bisa solid baik secara internal dan eksternal. Konsolidasi Kepengurusan kedepannya akan dan harus diisi oleh anak muda yang sedang “panas-panasnya” dengan semangat kewirausahaan nya.

“Alhamdulillah saya dapat amanah untuk menjadi Ketua Umum HIPMI. Mohon do’a restunya untuk semua. Kedepannya kita akan berkonsolidasi dahulu agar menguatkan kelembagaan HIPMI secara internal dan juga Eksternal.” jelas Rizki kepada KabarSubang Minggu,(27/07/2019).

Selain itu menurut Rizki untuk dapat berakselerasi mewujudkan tujuan HIPMI di Kabupaten Subang, organisasi yang dirinya pimpin tersebut harus juga punya kesamaan visi dengan visi pembangunan daerah nya yaitu Kabupaten Subang.

“Intinya program kita harus bisa disinergiskan dengan stake holder yang ada, dimana saat ini Visi Subang kedepan dibawah Pemda Subang guna mewujudkan Progam Subang Jawara.” ujar Rizki menerangkan.

Selanjutnya Sesuai AD/ART dan Pedoman Organisasi HIPMI, Rizki Nugraha sebagai formatur HIPMI diberikan kesempatan untuk menyusun kepengurusan HIPMI 3 tahun mendatang dalam jangka waktu sebulan untuk segera dilakukan pelantikan. (ram/red)

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR