Navigation

Ribuan Warga hadiri acara Puncak HUT RI ke 73 di lapang Desa Kosar - Kecamatan Cipeundeuy (Foto: kabarsubang)
Ribuan Warga hadiri acara Puncak HUT RI ke 73 di lapang Desa Kosar - Kecamatan Cipeundeuy (Foto: kabarsubang)

Tengok meriahnya acara Puncak HUT RI ke 73 di Kecamatan Cipeundeuy

KabarSubang – SUBANG,- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Pemerintah Kecamatan Cipeundeuy bekerjasama dengan Seluruh Desa Se Kecamatan Cipeundeuy menggelar Puncak HUT RI Ke 73. Acara berlangsung di lapangan Desa Kosar kecamatan Cipeundeuy Subang, Sabtu (11/8/2018).

Antusias warga pun tumplek bersama warga yang lain dari seluruh warga desa se kecamatan Cipeundeuy dimulai dari pagi hari pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Selain instansi pemerintahan, acara ini dihadiri oleh Danramil Kalijati, dan seluruh Anggota Babinsa dan Bimas dari Mapolsek Cipeundeuy. Pada kesempatan ini Camat Cipeundeuy Drs. H Dadang Darmawan menyampaikan bahwa sudah tradisi di cipeundeuy bahwa pelaksanaan puncak HUT RI selalu diadakan bergilir dari desa ke desa tiap tahun nya serta diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini di adakan rutin tiap tahun nya, bergiliran dari 7 Desa Se-Kecamatan Cipeundeuy, dan di ikuti oleh Pelajar, Para Guru se kecamatan cipeundeuy juga warga masyarakat dari setiap Desa Se-Kecamatan Cipeundeuy, kegiatan ini sebagian dari team PHBN kecamatan Cipeundeuy.” ujarnya

Peringatan HUT RI ke 73 ini sendiri diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya seperti gerak jalan santai, volly ball, dan sepakbola. Puluhan hadiah Hiburan di bagikan panitia dengan Hadiah Utama satu buah sepedah Gunung.

Panitia kegiatan

Team Panitia acara kegiatan Jalan sehat, Kepala Desa Kosar Asep Sugianto yang di dampingi Bimas Desa Kosar Bripka Fajria Latif menyatakan bahwa perencanaan kegiatan sudah dilakukan jauh-jauh hari dan dirinya merasa bangga karena acara berjalan dengan sukses.

“Saya secara pribadi dan Dinas dari Desa Kosar mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari, dan alhamdulillah kekompakan panitia berjalan dengan lancar, juga dalam kesempatan ini saya sebagai tuan rumah dari acara ini sangat senang sekali karna semua warga dari seluruh Desa se-kecamatan Cipeundeuy begitu antusias mengikuti acara ini dan perkiraan peserta lebih dári 3000 pesrta.” Tuturnya.

Menurut salah satu warga dari desa Kosar Ika Ratifah (28) dirinya merasa senang atas penyelenggaraan acara ini, karena ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan.

“Alhamdulillah Acara ini menjadi sehat, dan menjunjung tinggi kemerdekaan RI ke 73 juga ajang silaturahmi antar warga seluruh kecamatan Cipeundeuy untuk memeriahkan HUT RI ke 73.” Ujar Ika (iwa/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR