Navigation

Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma Surya Yunanto (Baju Biru) memberikan simbol kunci kepada Ustadz Dedi Supriadi penerima wakaf rumah di Perumahan Tanjung Residen Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara, Sabtu (19/09/2020)
Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma Surya Yunanto (Baju Biru) memberikan simbol kunci kepada Ustadz Dedi Supriadi penerima wakaf rumah di Perumahan Tanjung Residen Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara, Sabtu (19/09/2020)

Tanjung Residen Wakafkan Satu Unit Rumah

KabarSubang – Subang. PT. Tanjung Karya Kharisma selaku Developer Perumahan Tanjung Residen mewakafkan satu unit rumah kepada satu keluarga kurang mampu yang berada di Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara.

Wakaf rumah ini merupakan bentuk kepedulian PT. Tanjung Karya Kharisma kepada warga sekitar perumahan yang memiliki kriteria tertentu. Diantaranya adalah seorang Ahli ibadah dan belum memiliki rumah.

Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma Surya Yunanto menyatakan bahwa wakaf rumah ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaannya kepada warga sekitar agar dampak dari adanya perumahan bisa dinikmati secara sosial dan ekonomi oleh warga yang memang benar-benar tidak mampu.

“Alhamdulillah setelah proses berjalannya perumahan selama kurang lebih 1 tahun ini, Tanjung Residen juga ingin memberikan dampak yang baik pada warga sekitar sebagai bagian dari kepedulian kami” ujar Surya kepada kabarsubang.com, Sabtu (19/09/2020).

Acara serah terima kunci kepada penerima wakaf dilaksanakan di hari yang bertepatan dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid di wilayah Perumahan Tanjung Residen.

Serah terima kunci disaksikan langsung oleh tokoh masyarakat sekitar dan aparat pemerintahan yang hadir diantaranya Babinsa Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara.

Surya juga berharap sang penerima wakaf rumah juga bisa menjadi orang yang bisa menjadi Pengurus Mesjid dan berupaya untuk memakmurkan masjid karena setelah proses seleksi yang dilakukan diantaranya ada kriteria ahli ibadah.

“Kami berharap kepada penerima wakaf rumah ini agar bisa juga berperan di lingkungan sebagai pengurus masjid dan berupaya membantu memakmurkan masjid yang saat ini sudah mulai proses pembangunan nya setelah dilaksanakan peletakan batu pertama di hari ini” pungkasnya.

Dihubungi secara terpisah, Bapak Dedi Supriadi (43) atau biasa disapa Ustadz Dedi penerima wakaf menyatakan rasa terimakasih kepada pihak developer perumahan, khususnya kepada Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma, Surya Yunanto atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada pihak developer khususnya kepada Pak Surya atas wakaf rumah ini. Insha Allah amanah untuk mengurus masjid akan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab” jelasnya (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR