Navigation

Foto: Dokumentasi Pribadi/kabarsubang
Foto: Dokumentasi Pribadi/kabarsubang

Suci Fauzi Karenina; Siap membawa Kohati Jabar Bermartabat

Subang, KabarSubang – Tidak terasa kepengurusan Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat akan segera berakhir dengan diselenggarakannya Musyawarah Daerah (MUSDA) Badko HMI Jawa Barat tanggal 29 – 31 Juli 2018 yang bertempat di Cipanas – Kabupaten Cianjur.

Selain pemilihan Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, yang tak kalah seru nya adalah pemilihan Ketua Umum Kohati (Korps HMI-wati) Badko Jabar. Beberapa nama kader HMI-wati terbaik Jabar dikabarkan akan mencalonkan diri, salah satunya adalah Mantan Ketua Umum Kohati Cabang Cianjur periode 2017-2018 yaitu Suci Fauzi Karenina.

Suci dengan Tagline nya Kohati BERMARTABAT (Bersama Membangun Jawa Barat) berkeyakinan, Visi dan Misi nya bisa diterima oleh Kohati Cabang Se-Jawa Barat sebagai pemilik suara, hal itu lah yang membuat dirinya merasa optimis untuk maju di Musda Kohati ini.

“Alhamdulillah Suci sudah berkomunikasi dengan semua cabang mengenai niat maju di Musda Kohati ini, Alhamdulillah ada beberapa cabang juga yang sudah siap mendukung, mohon doa nya agar diberi kelancaran” ujarnya

Suci yang bertekad jika terpilih Korps-HMI Wati Badko Jabar bisa menjadi fasilitator karya para kader Kohati Se-Jabar dengan para stakeholder.

“Kita ingin nanti Kohati Badko Jabar kedepan bisa berperan sebagai superviser dan fasilitator karya kader-kader Kohati nya di Jabar, supaya mereka bisa terakses kepada stakeholder baik di daerah nya ataupun di provinsi” lanjutnya

Hal yang paling utama harus dilakukan untuk bisa membuat Kohati Badko HMI Jabar Bermartabat adalah adanya sinergitas dan perubahan gerakan kohati agar tetap pada khitah nya sesuai dengan tujuan HMI.

“Untuk bisa seperti itu, diperlukan jaminan sinergitas Kohati Se-Jabar dari level Badko, Cabang bahkan sampai komisariat, dan juga diperlukan adanya Revitalisasi Gerakan Kohati berbasis 5 insan cita HMI” pungkasnya

Biodata Suci Fauzi Karenina

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR