Navigation

Pementasan Subang Nyeni tahun 2017 yang lalu. Tahun ini Subang Nyeni kembali hadir.
Pementasan Subang Nyeni tahun 2017 yang lalu. Tahun ini Subang Nyeni kembali hadir.

Subang Nyeni Jilid 4 siap Menggebrak Subang.

KabarSubang – Subang. Setelah sukses di tiga penyelenggaraan sebelumnya, Subang Nyeni kembali hadir tahun ini. Acara yang merupakan wadah unjuk gigi dan berkresai para seniman muda Subang ini akan diselenggarakan tanggal 15-16 September 2018 di Aula Pemda Subang.

Subang nyeni yang merupakan pergerakan budaya yang menjadi salah satu dari produk LIKA 04, yang di dalam nya terdapat seniman dengan disiplin ilmu yang berbeda. Teater, musik, tari, seni rupa, pantomim dan masih banyak lagi yang lain nya.

“Dengan berbagai disiplin ilmu yang berbeda tapi dengan semangat yang sama yaitu cinta dan dedeuh ka Subang. Ini bukti nyata cinta dan dedeuh kami para seniman muda subang.” ujar Dwi Fajar Pamungkas ketua panitia Subang Nyeni #4

“Ini adalah kali ke 4 Subang Nyeni hadir, yang Insya Allah akan terus hadir untuk memberi ruang kepada Seniman – seniman Muda Subang” lanjut Dwi

Nada optimismes juga digaungkan oleh Habib. Habib yang merupakan aktor pantomim mengatakan dia bersama rekan-rekannya tetap berupaya untuk eksis menunjukan apa yang mereka bisa, walaupun banyak nya apresiasi tidak sebanding dengan ruang yang tersedia.

“Ditengah keterbatasan ruang, kami menciptakan ruang. Ditengah kesederhanaan kami menciptakan karya.” ungkap Habib kepada KabarSubang

Rencananya Pagelaran Subang Nyeni akan menampilkan beberapa pementasan diantaranya Pagelaran Seni Tari, Pantomim, Musik dan Longser.

Terakhir dari Dwi selaku penyelenggara mengatakan harapannya semoga Subang Nyeni menjadi tontotan yang bisa menjadi tuntutan.

“Semoga subang nyeni bisa menjadi sebuah tontonan yang bisa menjadi tuntunan. Hiburan yang bisa menjadi bahan untuk pemikiran ide ide kreatif.” pungkasnya  Dwi (ram/red)

 

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR