Navigation

galnote10

Spesifikasi Ponsel Galaxy Note 10 Terungkap

KabarSubang – KabarTekno, Samsung telah berencana untuk merilis ponsel flagship teranyar mereka tahun ini yakni Galaxy Note 10, kabarnya akan ada dua varian yang dihadirkan yakni Galaxy Note 10 versi reguler dan Note 10 Pro. Menariknya, spesifikasi dari kedua ponsel tersebut telah terungkap melalui bocoran informasi yang disebut-sebut datang dari sumber yang sangat bisa dipercaya.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa Galaxy Note 10 versi  model reguler memiliki nomor model SM-N975, sedangkan versi Pro akan memiliki nomor model SM-N976. Dari informasi sebelumnya disebutkan bahwa nomor model ini rumornya akan digunakan untuk ponsel Galaxy Note 10 versi 4G dan 5G.

Lebih lanjut mengenai bocoran itu disebutkan bahwa ponsel Galaxy Note versi reguler akan memiliki modul display Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci. Baterainya berkapasitas 4.170 mAh dan varian yang paling rendahnya menggunakan ROM berkapasitas 128GB.

Sedangkan untuk varian Pro selain akan mengusung display Dynamic AMOLED layarnya akan memiliki ukuran sedikit lebih besar yakni 6,8 inci dengan kapasitas baterai yang sama dengan saudaranya. Varian paling rendahnya memiliki kapasitas penyimpanan 256 GB dan paling tinggi sebesar 1 TB.

Ada pula dua nomor model lainnya yakni SM-N970 dan SM-N971 namun tidak dijelaskan model mana yang merujuk pada model tersebut, walau sebelumnya memang pernah tersiar kabar bahwa akan ada varian ketiga yakni Galaxy Note 10e, namun kabar ini masih simpang siur mengingat ini masih berupa rumor.

Galaxy Note 10 Pro rencananya  akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon atau Exynos 9825, tergantung pada region. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki fitur pengisian cepat 25W dan bukan 45W seperti rumor yang pernah beredar sebelumnya.

ponsel Galaxy Note 10 teranyar ini kabarnya akan memiliki kombinasi tiga buah kamera di bagian belakang dan 1 buah kamera selfie berdisain hole-punch yakni berupa lubang pada layar untuk menempatkan kamera selfie tersebut.

Keduanya di rencanakan akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus mendatang dan digadang-gadang akan menjadi ponsel Samsung pertama yang tidak memiliki port audio 3,5 inci. sayangnya belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan resmi di tanah air Jadi mari kita tunggu saja.

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR