Navigation

Tampilan Asus Zenfone Max Pro M2 yang bocor ke publik sebelum peluncurannya. (foto: GSM Arena)
Tampilan Asus Zenfone Max Pro M2 yang bocor ke publik sebelum peluncurannya. (foto: GSM Arena)

Spesifikasi Ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 Tersebar Sebelum Resmi Dirilis

KabarSubang – Kabar Tekno. Ada yang menarik menjelang peluncuran smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 yang rencananya akan mulai resmi dirilis ke publik pada tanggal 11 Desember mendatang, pasalnya video dan spesifikasi dari smartphone tersebut telah tersiar di ranah maya. (Namun saat tulisan ini kami buat, videonya telah ditarik dan dihapus.

Bocoran dari foto smartphone tersebut juga mulai menyeruak, lengkap dengan sejumlah informasi yang menyertai penampakan dari perangkat ponsel jagoan baru dari Asus tersebut.

Akun Twitter @ASUS_Indonesia bahkan telah mencuitkan gambar teaser dari ponsel tersebut, namun hanya sebagian dari penampakan ponsel itu yang dimunculkan. Sementara, penampakan lengkap dari foto ponsel tersebut telah diunggah pertama kali oleh laman web MySmartPrice.

Dari foto itu terlihat bahwa smartphone varian teranyar dari lini Zenfone Max Pro yang merupakan seri lanjutan dari M1 itu akan memiliki ‘notch’ alias poni dibagian depan layarnya, bagian poni tersebut akan dihuni ole kamera depan berkemampuan 13 megapiksel dengan sensor yang memiliki paerture f/2.0. Sementara dibagian belakang terdapat dual kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel yang memiliki aperture f/1.8 yang akan ditemani dengan sebuah lampu kilat.

Yang menjadi menarik, kendati ponsel ini akan lebih ditujukan sebagai ponsel Android kelas menengah namun ia akan diotaki dengan chipset Snapdragon 660 dengan dukungan memory 4GB serta media penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Sementara untuk bagian layarnya, pihak Asus akan menggunakan layar HD berukuran 6.25 inci yang memiliki rasio aspek 19:9, dengan kombinasi layar seperti ini, smartphone Zenfone Max Pro M2 tentu akan sangat nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game ataupun browsing Internet.

Dan untuk mendukung kinerja sehari-harinya, smartphone yang akan memiliki varian warna Midnight Blue dan Cosmic Silver ini akan mengandalkan baterai berkapasitas 5,000 mAh.

Kabar baiknya, pihak Asus akan secara resmi meluncurkan ponsel ini untuk para pengguna di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang, jadi kita tunggu saja kehadirannya. (rsg/red)

Sumber: GSMArena | MySmartPrice

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR