Navigation

Smartphone OnePlus 6T telah rilis di 33 Negara (foto: OnePlus.com)
Smartphone OnePlus 6T telah rilis di 33 Negara (foto: OnePlus.com)

Smartphone OnePlus 6T Resmi Melenggang di 33 Negara

KabarSubang – KabarTekno. Setelah menghadirkan smartphone jagoan baru OnePlus 6 beberapa bulan lalu, kini OnePlus telah resmi merilis varian terbarunya yakni OnePlus 6T. kendati ia merupakan smartphone asal Tiongkok namun peluncuran dari smartphone 6T ini dilakukan di New York City, Amerika Serikat.

Smartphone teranyar ini telah hadir dengan layar yang lebih besar yakni 6,41 inci dengan rasio aspek 19,5 : 9, dengan ukuran penampang layar sebesar ini, 6T menjadi smartphone pertama OnePlus yang memiliki ukuran layar terbesar.

Untuk dapur pacunya, pihak OnePlus telah menjejalkan chipset Snapdragon 845 yang merupakan chipset lini terbaru dari Qualcomm saat ini. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, ada tiga opsi RAM yang ditawarkan yakni konfigurasi RAM 6GB +dengan media penyimpanan internal sebesar 128GB, RAM 8GB dengan 128GB, dan yang terakhir adalah konfigurasi RAM 8GB + 256GB.

Untuk baterainya OnePlus 6T telah di tenagai dengan baterai 3700 MAH dengan fitur OnePlus Fast Charge, fitur ini merupakan pembaharuan dari fitur yang sebelumnya disebut sebagai Dhas Charge.

Untuk kameranya, smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera berkemampuan 16MP dan 20MP lengkap dengan sejumlah software pendukungnya. Menariknya, kamera di smartphone ini juga telah memiliki fitur slow motion, timelapse serta fitur untuk menstabilkan hasil jepretan maupun video melalui Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Sementara untuk kamera di bagian kita bakal menemui lensa berdisain tetesan air berkemampuan 16 MP.

Saat tulisan ini dibuat, rencananya OnePlus akan mulai memasarkan smartphone ini pada tanggal 1 November 2018 yang akan tersedia di 33 negara dengan harga yang disesuaikan dengan konfigurasi RAM tadi mulai dari $549, $579 dan yang termahal adalah $629. (rsg/red)

 

Sumber: OnePlus https://www.oneplus.com/6t

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR