Navigation

kabarsubang.com
Cafe Sembilan Pakis di Cicadas - Sagalaherang. Cafe yang terletak di daerah sejuk ini rekomended sekali untuk dijadikan tujuan guna mencari tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga. (foto: kabarsubang.com)

SEMBILAN PAKIS; TEMPAT NONGKRONG DENGAN SUASANA ALAM YANG SEJUK

KabarSubang – Subang. Satu lagi tempat nongkrong yang rekomended banget. Buat kalian yang hobi nongkrong dan mencari tempat nongkrong yang nyaman dan sejuk udaranya kalian bisa mengunjungi tempat ini . Sembilan Pakis namanya. Cafe yang beralamat di Jalan Raya Cicadas Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang ini berada di tempat yang sejuk dan nyaman. Tepatnya di sebelah Rumah Makan Hadesa.

Untuk menuju Cafe ini, warga Subang bisa mengaksesnya melalui jalan alternatif Sagalaherang – Ciater via Alun-alun Sagalaherang terus ke selatan atau melalui Desa Cisaat Ciater sampai tembus ke Desa Cicadas Sagalaherang. Selain itu bagi anda yang lebih familiar melalui Ciater, anda bisa mengakses melewati jalur menuju arah Curug Capolaga.

Sembilan Pakis buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam di week day, sedangkan di weekend Sembilan Pakis buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Cafe ini menyediakan berbagai minuman dan makanan, dari makanan ringan sampai makanan berat.

Penamaan Sembilan Pakis sendiri diambil dari Identitas angka Sembilan yang merupakan angka cantik sedangkan kata Pakis diambil dari nama Pohon Pakis yang memang banyak di tanami di sekitar Cafe. Hal tersebut sesuai dengan Tema yang diusung oleh sang owner yaitu Tema Harmonis Dengan Alam.

Suasananya yang nyaman dan sejuk karena berada di daerah Subang selatan yang berada di dataran tinggi menjadikan Cafe Sembilan Pakis ini cocok dijadikan tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu utamanya bersama keluarga di weekend, serta sangat pas dijadikan tempat menenangkan pikiran bagi anda yang setiap hari berkutat dengan kebisingan suasana kota.

Selain itu harga minuman dan makanan yang relatif aman di kantong ini pun cocok bagi pasangan muda mudi yang ingin mencari tempat untuk menghabiskan waktu mengobrol berdua. Untuk anda yang hobi berfoto dan selfie, terdapat spot-spot menarik yang bisa dijadikan pilihan berfoto bersama atau selfie dengan kekasih.

Untuk pecinta kopi asli mungkin agak sedikit kecewa karena saat tulisan ini dibuat, belum terdapat menu kopi seperti menu single origin, Javanese, atau Vietnam drip dan lain-lain yang bisa disajikan. Menurut sang owner, menu kopi sedang dalam proses untuk dimasukkan kedalam menu di Cafe Sembilan Pakis ini.

Bagi anda yang ingin melakukan reservasi dan booking tempat bisa menghubungi via Social Media Instagram Sembilan Pakis atau bisa menghubungi via Instagram sang owner yaitu Devi Nurmala. (ram/red)

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR