Navigation

Para Peserta yang lolos seleksi administratif untuk mengikuti sekolah kader pengawas partisipatif (SKPP)
Para Peserta yang lolos seleksi administratif untuk mengikuti sekolah kader pengawas partisipatif (SKPP)

Selamat, 76 Calon Kader Berhak Ikut SKPP Daring

Kabar Subang – Subang. Sejumlah 76 pendaftar Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) asal Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat dinyatakan lulus seleksi Administrasi. Hal  ini berdasarkan hasil pencermatan atas syarat yang ditetapkan Bawaslu.  Informasi ini diperoleh berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Bawaslu RI kepada email masing-masing pendaftar dan diinformasikan secara serentak oleh Bawaslu di setiap tingkatan pada 1 Mei 2020.

Dari 84 pendaftar, terdapat 76 yang memenuhi syarat atau 90%. Besarnya prosentase kelulusan ini menunjukkan para pendaftar memahami betul persyaratan yang ditetapkan dan memiliki minat yang serius mengikuti SKPP daring.

“Hasil pencermatan Bawaslu Subang menunjukkan dari 84 pendaftar terdapat 2 pendaftar yang tidak memenuhi syarat (TMS) karena usianya di atas 30 tahun dan 6 orang pendaftar yang melakukan submit lebih dari 1 kali. Jadi jumlah pendaftar yang tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 8 orang pendaftar sehingga jumlah pendaftar yang memenuhi syarat sebanyak 76 orang.” ujar Cucu Kodir Jaelani selaku Komisioner Bawaslu Subang melalui rilis yang diterima kabarsubang.com, minggu (10/05/2020)

Besarnya prosentase kelulusan ini menunjukkan para pendaftar memahami betul persyaratan yang ditetapkan dan memiliki minat yang serius mengikuti SKPP daring.

“Alhamdulillah, antusias peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisifatif (SKPP) Daring sangat luar biasa. Gambar diatas merupakan potret aktifitas peserta dalam mengikuti pembelajaran SKPP Daring. Mudah mudahan aktifitas para peserta ini mendapatkan keberkahan ilmu yang bermanfaat dan mampu menjadi kader pengawasan partisipatif yang militant” pungkas Cucu (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR