Navigation

Tampilan resmi Samsung W 2019 yang berdesain Flip.
Tampilan resmi Samsung W 2019 yang berdesain Flip.

Samsung W2019, Smartphone Android Berdisain Flip

KabarSubang – KabarTekno. Setelah beredar sebagai rumor, Samsung yang merupakan Perusahaan Elektronik raksasa asal Korea Selatan ini akhirnya secara resmi memperkenalkan produk smartphone Android berdisain flip ke publik.

Perangkat smartphone yang memiliki desain model cangkang kerang ini bernama W2019, produk ini akan menyasar pasar smartphone kelas atas tahun depan. Dimana pada tanggal 11 November kemarin, samsung telah membuka penjualannya secara pre-order di pasar Tiongkok melalui jaringan operator China Unicom.

Smartphone ini diotaki dengan prosesor Snapdragon 845 yang ditopang dengan RAM 6GB hingga 128GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB, besaran memory yang luas ini membuat Samsung W2019 bisa disejajarkan dengan smartphone Galaxy Note 9 sehingga tak heran jika W2019 ini juga dipastikan akan menjadi smartphone kelas atas di pasaran nantinya.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari situs PhoneArena, smartphone yang ditawarkan dengan harga setara dengan $2.732 ini memilki dua buah layar dimana keduanya menggunakan modul layar Super AMOLED berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 FHD.

Bergeser ke bagian kamera, smartphone ini memiliki fitur dual kamera di bagian belakangnya yang masing-masing memiliki kemampuan 12 megapiksel dengan aperture f/1.5-f/2.4, pihak Samsung juga telah membekali kamera ini dengan fitur OIS, 2X zoom optik, perekaman video berkualitas 4K pada kecepatan 60fps, dan video slow-motion berkualitas 1080p pada kecepatan 960fps.

Untuk catudayanya, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini telah ditenagai dengan baterai 3070 mAh, selain ada juga scanner sidik jari sebagai tambahan fitur keamanan pada smartphone ini. (rsg/red)

Sumber: PhoneArena

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR