Navigation

samsungGalaxyTabs5e

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S5e

KabarSubang – KabarTekno. Bulan ini, Samsung tengah berencana untuk memperkenalkan sejumlah produk jagoan baru mereka pada ajang Samsung Unpacked Event, dari rumornya perusahaan elektronik asal Korea ini akan mengumumkan keberadaan dari ponsel Galaxy S10 dan juga ponsel dengan kemampuan layar tekuk yang sebelumnya dikenal sebagai Galaxy F.

Baru-baru ini Samsung juga telah memperkenalkan perangkat tablet teranyarnya yang disebut sebagai Samsung Galaxy Tab S5e, yang sekilas memiliki bentuk mirip dengan iPad Pro. Tablet ini dibalut dengan body alumunium mengkilat yang memiliki ketebalan 5,5 inci, sedangkan layarnya berukuran 10,5 inci dengan modul Super AMOLED yang memiliki aspek rasio 16:10.

Perangkat tablet ini diotaki dengan prossesor octa-core 64-bit Snapdragon 670 (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz). Sedangkan untuk memorynya terdapat dua opsi konfigurasi yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Dibagian belakang terdapat kamera utama berkemampuan 13MP dan kamera depan 8MP, sedangkan untuk fitur audionya telah dibekali dengan empat buak speaker AKG dan Dolby Atmos.

Selain menghadirkan varian WIFi only, pihak samsung juga telah menawarkan varian lain yang dibekali dengan dukungan teknologi 4G LTE, kabarnya perangkat tablet ini akan mulai bisa ditemukan dipasaran pada tanggal 14 Maret mendatang dengan banderol harga mulai dari $400 untuk versi WiFi only dan $480 untuk versi dengan dukungan fitur 4G LTE. (rsg/red)

Sumber : Samsung

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR