Navigation

Galaxy A10-1

Samsung A10 Ramaikan Pasar Ponsel Kelas Menengah

KabarSubang – KabarTekno. Pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona pekan ini, selain memperkenalkan ponsel Galaxy A50 dan A30, Samsung juga mengumumkan kehadiran dari ponsel Galaxy A10.

Ponsel Galaxy A10 telah ditargetkan untuk menyasar pasar ponsel kelas menengah, hal ini terlihat dari spesifikasi yang ditawarkannya dimana ponsel ini telah di-otaki dengan chipset Exynos 7884 yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB RAM saja. Dan selain itu, tidak seperti kebanyakan ponsel yang dirilis belakangan ini yang hadir dengan fitur kamera ganda, Galaxy A10 hanya memiliki satu kamera utama dibagian belakangnya.

Kendati demikian, ponsel ini memiliki modul Invinity-V Display pada layar HD+ yang berukuran 6.2 inci miliknya. Didukung pula dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB, jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas ini, pihak Samsung telah menyediakan slot untuk kartu memory  hingga kapasitas 512GB.

Kamera utamanya menggunakan modul lensa berkemampuan 13 megapiksel dengan aperture f/1.9 sedangkan kamera selfie-nya dihuni dengan lensa berkemampuan 5 megapiksel.

Sebagai penopang catudayanya, ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka One UI ini mengandalkan baterai berkapasitas 3,400 mAh dan tersedia dalam tiga varian warna yakni Biru, Hitam dan Merah. Kabarnya, ponsel ini akan mulai tersedia untuk publik pada bulan Maret tahun ini namun belum ada informasi mengeni harga jualnya.

Sumber: GSMArena

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR