Navigation

Rektor Universitas Subang Dr. Ir. H. Komara Moeslihat, M.Si melantik dua dekan baru di lingkungan Universitas Subang, yaitu Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Sistem Informasi (Komputer), Jumat (17/05/2019)
Rektor Universitas Subang Dr. Ir. H. Komara Moeslihat, M.Si melantik dua dekan baru di lingkungan Universitas Subang, yaitu Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Sistem Informasi (Komputer), Jumat (17/05/2019)

Rektor Universitas Subang Lantik Dua Dekan Baru.

KabarSubang – Subang. Rektor Universitas Subang melantik Dekan dari Dua Fakultas Di Universitas Subang, Jum’at (17/05/2019) di Lobi Kampus 1 Universitas Subang Jalan R.A Kartini KM 6. Dua orang yang dilantik tersebut merupakan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan Dekan Fakultas Sistem Informasi (Komputer).

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dr. H. Iwan Hendri H Kusnadi, S.Sos, M.Si kembali menjabat menjadi Dekan untuk periode kedua, sedangkan Dr. Tepi Peirisal, S.Sos, M.Si menggantikan Ir. Syarif Hidayat yang sebelumnya telah dua periode menjadi Dekan Fakultas Sistem Informasi (Fakultas Komputer) Universitas Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Kutawaringin Subang, Dr. Komir Bastaman, SH, M.Si beserta jajaran civitas academic Universitas Subang dan Dekan-dekan dari Fakultas yang ada di Universitas Subang.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Subang Dr. Ir. H. Moeslihat Komara menyampaikan ucapan selamat kepada dua dekan yang dilantik dan berharap seluruh civitas academica di dua fakultas tersebut untuk mendukung segala program dan kebijakan pimpinan untuk masing-masing Fakultas yang lebih baik khususnya dan Universitas Subang pada umumnya.

“Mudah- mudahan terpilihnya kembali pa Iwan sebagai dekan fakultas ilmu administrasi memberikan manfaat dan barokahnya khsusnya untuk fakultas ilmu administrasi umumnya Universitas Subang, juga untuk Pak Tepi, saya ucapkan selamat juga. Tugasnya cukup berat, namun harus membuktikan bahwa Pak Tepi mampu membawa akreditasi fakultas ilmu komputer menjadi B.”

Selain itu Rektor juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian dan kinerja Dekan Fakultas Sistem Informasi sebelumnya yaitu Ir. Syarif Hidayat kepada Universitas Subang. Sebagai catatan, secara kuantitas mahasiswa sistem informasi berada di urutan kedua terbanyak setelah mahasiswa Fakultas Ilmu Administari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh civitas academica Universitas Subang dan Shalat Maghrib berjamaah (ing/ram/red)

 

 

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR