Navigation

Ibu Hj Imas Aryuminingsih bersama puluhan relawan yang siap mendukung dirinya di Pilbup Subang
Ibu Hj Imas Aryuminingsih bersama puluhan relawan yang siap mendukung dirinya di Pilbup Subang

Puluhan Orang deklarasikan diri Dukung Imas-Sutarno di Pilbup Subang

KabarSubang – Subang. Puluhan orang yang tergabung dalam Ormas Pemuda Pancasila, LSM Protes, Laskar Komando, ojek online grab, Viking Subang dan moonraker menggabungkan diri menjadi Relawan Motekar yang dibentuk dan mendeklarasikan diri mengawal dan mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilkada Subang 2018 di Halaman Wisma Karya Subang, Rabu (24/1/2018).

Pada deklarasi tersebut juga dihadiri kader Golkar dan keorganisasian dibawah golkar yaitu AMPG, Kasgoro. Juga Kader PKB sebagai paratai pengusung, serta anggota DPRD Provinsi Jabar dari Golkar dan PKB.

Imas dan Sutarno disambut dengan antusias oleh para relawan dan kesenian degung dari gabungan sanggar Subang menuju tempat deklarasi.

Kemudian dibacakan naskah deklarasi dukungan yang dibacakan oleh salah satu relawan, yang selanjutnya diikuti oleh seluruh relawan yang hadir.

Endang Kosasih selaku Ketua Relawan Motekar dari Ormas/LSM menyampaikan alasan dirinya siap berada untuk mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno, walaupun sebelumnya ia begitu gencar mengkritik kepemimpinan Imas.

“Dengan deklarasi ini, saya disini sampaikan kenapa dulu saya paling depan dan sangat gencar mengkritik Imas tapi sekarang siap mendukungnya, itu karena wujud tanggung jawab saya sebagai masyarakat Subang yang tidak ingin melihat Imas mengalami nasib seperti bupati terdahulu,” kata Endang Kosasih.

Apalagi menurutnya dalam hanya beberapa bulan saja ia memimpin, sudah banyak sekali capaian yang dan pengahargaan.

“Penghargaan dan capaian tersebut tak mampu diraih oleh Bupati-bupati sebelumnya,” paparnya.

Kritik yang ia tujukan kepada Imas adalah bentuk rasa sayangnya, agar bisa diingatkan untuk tidak melakukan tindakan yang salah selama menjadi bupati.

“Dari hasil evaluasi menurut saya ibu Imas adalah bupati terbaik. Maka dari itu kepemimpinan ibu Imas harus dilanjutkan. Dan kita tegaskan mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilkada Subang 2018,” tegasnya.

Selanjutnya, Calon Bupati yang dideklarasikan Hj. Imas Aryumningsih dalam sambutannya meminta untuk tetap mengedepankan pilkada sehat dalam kampanye Pilkada Kabupaten Subang tahun 2018 mendatang.

“Saya tekankan kita bersaing sehat. Jangan menjelekkan pasangan lain. Jangan menghujat pasangan lain. Kita harus bermain cantik. Karena masyarakat kita sudah cerdas. Sudah pintar sudah bisa memilih mana yang baik mana yang buruk,” kata Imas.

Kemudian menurut Imas para relawan pendukung supaya mengedepankan sikap elegan dengan mengedepankan etika. “Jangan mengancam-ngancam. Karena dengan mengancam bukannya menurut tetapi akan menimbulkan kebencian. Kedepankan etika karena dengan etika, kita yakin menang,” paparnya.

Imas juga telah intruksikan kepada seluruh PNS untuk netral, Panwaslu dan KPU harus bekerja profesional.

“PNS netral disini tentu kepada semua calon, bukan kepada petahana saja,” tandasnya.

Dindin Lazuardin – Ketua Tim Relawan Motekar

Ditempat terpisah, Dindin Lazuardin ketika dihubungi melalui telfon seluler selaku Ketua Relawan Motekar menyatakan siap memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ibu Hj. Imas Aryuminingsih dan Kolonel (purn) Sutarno.

“Kami siap memenangkan pasangan Ibu Imas dan Pak Sutarno. Kami pastikan tim kami akan bekerja dengan maksimal demi kelanjutan pembangunan di Subang”

Usai deklarasi, pasangan Imas-Sutarno begitu disambut oleh seluruh anggota relawan untuk berfoto bersama. (red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR