Navigation

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menyelenggarakan kegiatan Paket Pangan Murah Ramadhan 1440 H di Cipunagara, Subang (24/05/2019).  (foto: humas PT. PPI)
PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menyelenggarakan kegiatan Paket Pangan Murah Ramadhan 1440 H di Cipunagara, Subang (24/05/2019). (foto: humas PT. PPI)

PT. PPI Salurkan Pangan Murah Ramadhan

KabarSubang – Subang. PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menyelenggarakan kegiatan Paket Pangan Murah Ramadhan 1440 H di Cipunagara, Subang (24/05/2019). Kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat tersebut diserbu sekitar 3.000 orang.

Paket pangan murah yang merupakan program dari Kementerian BUMN ini dilaksanakan di 3 Provinsi dan diselenggarakan secara serentak di 40 kecamatan di Provinsi Jawa Barat, DKI dan Banten dari tanggal 18 Mei hingga minggu ke empat bulan mei.

Tujuan dari program ini bukan program komersil semata, namun lebih kepada tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat juga dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian HUT PT. PPI. Paket pangan yang terdiri dari beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, garam, gula dan sarden seharga kurang lebih Rp. 42.500 dijual hanya dengan harga Rp. 10.000, – rupiah saja.

Sekretaris Perusahaan PT. PPI Bapak Syailendra menuturkan bahwa program pangan murah ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran BUMN di tengah-tengah masyarakat agar dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Rangkaian acara ini lebih menekankan pada konsep kehadiran yang dirasa nyata adanya oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kami menekankan bahwa ini bukan semata-mata jualan komersial, namun lebih kepada tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, dengan memaksimalkan sinergi dan mendukung program-program BUMN.” ujar Syailendra dalam rilis yang diterima kabarsubang.

Selain itu Syailendra juga menyatakan bahwa isi dari paket pangan murah ramadhan 1440 H ini merupakan produk-produk dari BUMN termasuk dari PT. PPI sendiri. (ram/red)

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR