Navigation

Pengurus DPW Kesatuan Pemuda Nusantara (KPN) Jawa Barat yang menyelenggarakan acara Tausiyah Cinta Tanah Air yang akan dihelat pada Kamis (13/12/2018) pukul 19.30 WIB di Aula PemKab Subang.
Pengurus DPW Kesatuan Pemuda Nusantara (KPN) Jawa Barat yang menyelenggarakan acara Tausiyah Cinta Tanah Air yang akan dihelat pada Kamis (13/12/2018) pukul 19.30 WIB di Aula PemKab Subang.

Prihatin Situasi dan Kondisi Bangsa, DPW KPN Jabar gelar Tausiyah Cinta Tanah Air

KabarSubang – Subang. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesatuan Pemuda Nusantara (KPN) Jawa Barat berencana menyelenggarakan Tausiyah Cinta Tanah Air. Acara tersebut akan dihelat pada Hari Kamis (13/12/2018) Malam di Aula Pemda kabupaten Subang.

Acara Tausiyah Cinta Tanah Air ini menghadirkan Sayyid Seif Alwi Ba’alawi sebagai Narasumber utama. Sebagai informasi Sayyid Seif Alwi Ba’alawi merupakan seorang ulama dari Karawang yang merupakan dzuriah Rosulullah SAW.

Ketua Umum DPW KPN Jawa Barat Asep Imam Mutaqin menjelaskan bahwa acara Tausyiah Cinta Tanah Air ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa, juga  sebagai upaya menumbuhkan kembali nilai substansial Pancasila sebagai Guiden Of Love

“Jika kita melihat Realitas kehidupan berbangsa dan bernegara yang saat ini menjadi hampir terpecah belah ini,  mengundang keprihatinan kami sebagai anak bangsa untuk mencoba menengahi agar bisa kembali lagi kepada jati diri Bangsa, makanya sengaja kami mengangkat tema Acara Tausyiah ini dengan tema *Dengan Nilai Pancasila Terjaga, Umat dan Bangsa menjadi Bahagia Bersama*.” ujar Asep kepada KabarSubang, Senin (10/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Asep Imam juga mengundang kepada semua elemen masyarakat Subang khususnya dan Jawa Barat pada umumnya untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Tausyiah ini.

“Kami mengundang seluruh elemen masyarakat, ormas, OKP, mahasiswa, pelajar, dosen dan semua kalangan untuk hadir dalam acara ini. Mari kita bersama mengkaji kembali Pancasila dan berusaha untuk mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari.” ajak Asep

Acara Tausyiah Cinta Tanah Air ini rencananya digelar mulai pukul 19.30 WIB. Gratis dan terbuka untuk umum. (ram/red)

 

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR