Navigation

airpods-on-brown-paper

Pria Ini Tak Sengaja Menelan AirPod, Ini Yang Terjadi

KabarSubang – KabarTekno, AirPod ialah aksesori audio besutan Apple yang memiliki desian mungil tanpa kabel, saat perangkat ini diluncurkan beragam reaksi muncul dari pengguna. Ada yang mengatakan bahwa ini merupakan produk inovatif, namun ada pula yang mengatakan bahwa dengan desain tanpa kabel, perangkat headset itu jadi mudah untuk hilang dan terlepas saat digunakan.

Sebuah kejadian langka telah dialami oleh seorang pemuda bernama Xu, warga Kaohsiung, Taiwan ini secara tak sengaja telah menelan perangkat AirPod saat dirinya tertidur dan lupa melepas AirPod yang tengah dipakainya, keeskan paginya ia kehilangan AirPod sebelah kanan, Dia sudah berusaha mencari kemana-mana tetapi tidak menemukannya.

Melalui fitur Find My iPhone, ia mencoba melacak keberadaan bagian kanan AirPod miliknya dan Xu pun mendengar suara bip namun sayangnya ia tidak dapat menentukan darimana suara itu berasal.

Setelah mendengarkan lagi suara tersebut, ia mendapati bahwa suara itu datang dari dalam tubuhnya dan iapun terkejut saat menyadari bahwa AirPod itu tanpa sengaja telah tertelan saat ia tertidur.

Walaupun begitu ia tidak merasakan sakit atau keanehan apapun di tubuhnya, namun untuk memastikan ia pun pergi ke dokter untuk dilakukan rontgen (X-Ray), dan benar saja, dari hasil rontgen terlihat ada sebuah AirPod berada dalam sistem pencernaannya, dokterpun memberikan resep obat pencahar dan berharap AirPod itu bisa keluar bersama feses-nya, karena jika tidak, Xu harus dioperasi untuk mengeluarkan AirPod itu.

Keesokan harinya, Xu, buang air besar dan untungnya, AirPod miliknya ikut keluar bercampur dengan kotorannya. Ia kemudian membersihkannya. Namun kejutan belum berhenti. Ia kembali terkejut karena AirPod itu masih berfungsi dengan baik, meski sudah masuk ke dalam perut dan dicuci oleh Xu. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR