Navigation

MIUI 10
MIUI 10

Ponsel Xiaomi Redmi 4 dan Redmi 4A Dapat Suntikan MIUI 10 Stable Global

KabarSubang – KabarTekno. Xiaomi telah menjadi primadona baru bagi para pengguna smartphone di tanah air, pasalnya mereka seringkali menawarkan ponsel berspesifikasi “wah” namun ditawarkan dengan banderol harga yang relatif terjangkau.

Baru-baru ini, pihak Xiaomi juga telah merilis ROM MIUI 10 Stable versi Global untuk dua smartphone mereka yakni smartphone Redmi 4 dan Redmi 4A, pasalnya kedua smartphone ini bukanlah smartphone unggulan namun merupakan smartphone entry-level.

MIUI 10 sendiri merupakan antarmuka baru yang diracik Xiaomi untuk menjadi tampilan utama pada smartphone besutannya. Versi baru dari MIUI ini telah mendukung pennggunaan layar full-screen, pembaharuan panel notifikasi, slider volume baru, multitasking yang lebih baik.

Update baru ini tentu sangat menggembirakan bagi pengguna mengingat smartphone Redmi 4 dan 4A merupakan smartphone lawas yang dirilis oleh Xiaomi. Untuk Redmi 4 misalnya, ponsel ini telah dirilis pada tanggal 4 Mei 2017, sedangkan untuk Redmi 4A telah dirilis pada Novembar 2016.

Bagi Anda pengguna smartphone Redmi 4 atau Redmi 4A, silahkan periksa sistem pembaharuan di perangkat dan siap-siap untuk mengunduhnya dengan koneksi yang stabil dan lancar. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR