Navigation

Mi-A3-in-blue-color

Ponsel Xiaomi Mi A3 Mendatang Akan Ditopang SD 730 ?

KabarSubang – KabarTekno, Xiaomi telah terjun dalam inisiasi Google AndroidOne melalui produk Mi A1 dan A2 dan kini Xiaomi siap merilis varian teranyar dari ponsel AndroidOne yang bernama A3. Dari rumor yang beredar disebutkan bahwa ponsel ini akan ditopang dengan prosesor Snapdragon terbaru.

Kabar itu pertama kali diungkapkan oleh Vice President Global Xiaomi, Manu Kumar Jain melalui akun Twitternya dan mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan sebuah ponsel baru yang akan didukung oleh chipset besutan Qualcomm.

Kendati demikian, dalam Twit tersebut Kumar tidak mengatakan secara rinci mengenai jenis chipset yang dimaksudkan, ia hanya menuliskan sebuah tulisan “Snapdragon 7__” namun hal itu mengarah pada chipset terbaru Qualcomm yang baru saja dirilis minggu lalu yakni Snapdragon 730G.

Chipset Snapdragon 730 dan 730G merupakan chipset Qualcomm yang dibangun dengan arsitektur 8 nanometer yang diklaim mampu menghadirkan tingkat efisiensi yang lebih baik.

Walaupun tidak disebutkan pula jenis ponselnya, namun perangkat tersebut mengarah kepada Xiaomi Mi A3 yang digadang-gadang akan menjadi seri lanjutan dari ponsel AndroidOne yang dirilis Xiaomi. Ponsel ini akan hadir dengan triple kamera dibagian belakang dan dukungan chipset Snapdragon 730. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Sayangnya, belum ada informasi tambahan lain terkait ketersedian dan harga jualnya, hingga ponsel ini resmi dirilis ke pasaran dalam waktu dekat. (rsg/red)

Sumber dan Gambar Ilustrasi: TheLeaker

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR