Navigation

Meizu-16s-TENAA

Ponsel Meizu 16s Nongol di TENAA, Namun Tanpa Informasi Spesifikasi

KabarSubang – KabarTekno. Rumor mengenai keberadaan ponsel Meizu 16s kian santer beredar, kali ini badan sertifikasi ponsel Tiongkok, TENAA telah memunculkan ponsel tersebut.

Dari gambar yang diunggah TENAA terlihat bahwa ponsel teranyar dari Meizu itu akan memiliki varian warna hitam, sedangkan bagian belakangnya terlihat berbeda dari desain Meizu sebelumnya. Ada sedikit perbedaan dibanding dengan ponsel Meizu 16, varian anyar ini memiliki kamera yang berada di samping kiri dan disusun bertumpuk dengan sensor laser fokus dan lampu kilat.

Ponsel Meizu 16s frame yang dibuat melengkung. Bagian lnesa kamera juga sepertinya akan dibalut dengan kaca antigores, hal ini bukanlah hal baru mengingat ponsel Xiaomu Mi 9 juga dibalut dengan kaca berbahan safir antigores untuk melindungi kameranya.

Selain situs sertifikasi TENAA yang menayangan foto dari ponsel Meizu ternyar itu, sang CEO Meizu, Huang Zhang juga menampilkan bagian belakang dari ponsel tersebut, namun sayang, gambar yang ditampilkan oleh sang CEO ini tidak ditampilkan seluruhnya, bagian modul kamera bagian belakang tampak disembunyikan dengan meng-crop gambar tersebut.

Namun demikian, kita bisa melihat bahwa desain dari ponsel Meizu 16s ni memiliki desain body yang cukup elegan, ponsel ini dijadwalkan akan mulai menyapa konsumen pada akhir bulan ini.

Sumber: 1, 2

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR