Navigation

Produk Purwarupa TCL | Foto: GSMArena

Ponsel Layar Lipat TCL Akan Berharga Lebih Murah

KabarSubang – KabarTekno. Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung di Barcelona minggu ini akan lebih seru dari sebelumnya, pasalnya akan ada sejumlah pabrikan yang memboyong produk mereka dan beberapa diantaranya siap untuk menohok Samsung dengan produk layar tekuknya.

Salah satu produsen yang juga akan memamerkan perangkat layar tekuknya ialah TCL, pabrikan elektronik asal Tiongkok ini telah menyiapkan sedikitnya empat buah produk dengan layar fleksibel dimana beberapa diantaranya bisa ditekuk dan dilipat sedangkan produk lainnya bisa melingkar di pergelangan tangan sehingga bisa difungsikan layaknya jam tangan pintar.

Meski untuk saat ini ke-empat produk ponsel layar lipatnya itu masih merupakan purwarupa, namun dipastikan bahwa modul layar lipat yang mereka sebut sebagai DragonHinge itu akan mulai tersedia untuk publik pada tahun 2020 mendatang.

Seperti yang kami kutip dari GSMArena melalui TechRadar, juru bicara TCL mengatakan bahwa “Tidak penting untuk menjadi yang pertama. Kami tidak ingin terburu-buru atau menjadi yang pertama. Kami ingin membawa sesuatu ke pasar yang benar-benar dapat diakses dan bermanfaat bagi pengguna,” ujarnya.

Seperti kita tahu bahwa perangkat Galaxy X Fold yang dirilis Samsung ditawarkan dengan harga Premium, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya, namun TCL menjanjikan bahwa perangkat layar tekuk miliknya akan memiliki harga yang jauh lebih bersahabat. (rsg/red)

Sumber: GSMArena

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR