Navigation

Petugas Kepolisian dari Polres Subang membagikan masker kepada pengendara yang melintas dibawah jalan layang Pamanukan. Pembagian masker ini dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 26 Oktober sampai 08 November 2020.
Petugas Kepolisian dari Polres Subang membagikan masker kepada pengendara yang melintas dibawah jalan layang Pamanukan. Pembagian masker ini dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 26 Oktober sampai 08 November 2020.

Polres Subang Tekankan Protokol Kesehatan dalam Operasi Zebra Lodaya.

KabarSubang – Subang. Polres Subang menekankan mengenai protokol Kesehatan dalam operasi zebra lodaya yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 26 Oktober hingga 08 November 2020. Hal tersebut merupakan upaya Polres dalam mengedepankan edukasi humanis protokol kesehatan dalam berlalu lintas kepada para pengendara.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Endang Sujana mengatakan, dalam Operasi zebra kali ini pihaknya juga melakukan yustisi protokol kesehatan, sekaligus membagi-bagikan masker kepada pengendara.

Menurut Kasat Lantas, selain masalah keselamatan berlalu lintas, yang harus menjadi perhatian para pengendara saat ini adalah keselamatan dari risiko tertular oleh virus corona. Oleh karena itu pihak nya tak henti-hentinya mengkampanyekan pemakaian masker.

“Kami tak henti-hentinya melakukan edukasi secara humanis kepada para pengendara, baik roda dua, roda empat, maupun lebih. Di tengah kondisi pandemi covid seperti saat ini, mudah-mudahan Operasi Zebra Lodaya 2020 ini mampu memutus mata rantai penularan covid-19,” ujar AKP Endang Rabu (4/11/2020)

Di tengah Operasi Zebra Lodaya 2020, Polres Subang juga menggelar pembagian masker secara serentak oleh seluruh jajaran Polsek. Polres Subang menyediakan sebanyak 10 ribu masker dimana sebanyak 3 ribu masker telah dibagikan kepada para pengendara kendaraan di jalan.

“Selama 10 hari ini, tak kurang dari tiga ribu masker sudah kami bagikan kepada para pengendara. Belum termasuk masker yang dibagikan oleh seluruh jajaran Polsek,” terangnya.

AKP Endang Sujana juga menambahkan bahwa jajaran Satlantas Polres Subang dijadwalkan menggelar baksos yang difokuskan pada hari Jumat (06/11/2020) di sejumlah titik keramaian di pusat Kota Subang, yang akan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang. (oca/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR