Navigation

Direktur Politeknik Negeri Subang Ir. Ridwan Baharta, M.Sc (Kiri) bersama Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang Dindin Lazuardin (kanan)
Direktur Politeknik Negeri Subang Ir. Ridwan Baharta, M.Sc (Kiri) bersama Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang Dindin Lazuardin (kanan)

Politeknik Negeri Subang jalin MOU dengan HIPMI Subang

Politeknik Negeri Subang menjalin kerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Subang (05/02/2018). Penandatangan kerjasama ini dilakukan di Kampus 1 Politeknik Negeri Subang Jalan Arif Rahman Hakim No. 8 (Islamic Center).

Kerja sama yang ditanda tangani oleh Direktur Politeknik Negeri Subang Ir. Ridwan Baharta, M.Sc dengan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang Dindin Lazuardin meliputi kerjasama di bidang Pekerjaan, Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Diharapkan dengan ditanda tangani nya kerjasama ini, para pihak akan saling membantu dalam memajukan kerjasama berdasarkan sesuai dengan sumber daya di masing-masing pihak.

“Kami berharap antara HIPMI dan POLSUB bisa bersama-sama meningkatkan kapasitas dan kapabilitas antara perguruan tinggi dan pengusaha agar setiap lulusan dari POLSUB sesuai dengan kebutuhan kerja di Perusahaan dan Masyarakat umum” ujar Ridwan kepada KabarSubang.com

Selain meningkatkan kapasitas lulusan agar sesuai dengan kebutuhan kerja di Perusahaan, kerjasama yang dibangun antara POLSUB dan HIPMI Subang diharapkan bisa menelurkan lulusan yang terjun di dunia wirausaha

“Dan tentunya kami berharap kehadiran HIPMI di POLSUB menjadi angin segar untuk meningkatkan jumlah Pengusaha Pemula di Kabupaten Subang, target kami lulusan POLSUB ini minimal 15 % menjadi Pengusaha.”

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Subang Dindin Lazuardin mengapresiasi adanya MOU ini dan siap untuk bersama memajukan Kabupaten Subang.

“Terima kasih atas kepercayaan POLSUB kepada HIPMI Subang, kedepan Subang akan sangat membutuhkan sekali banyak lulusan yang siap menghadapi tantangan dan perkembangan subang dengan segala potensi nya” ujar Dindin

Senada dengan harapan agar lulusan POLSUB bisa juga terjun ke dunia wirausaha, Dindin menyampaikan hal yang sama

“Dunia wirausaha masih terbuka peluang yang sangat besar untuk digeluti, apalagi oleh Pengusaha-pengusaha yang sudah terbina dengan baik di Perguruan Tinggi.” pungkasnya

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR