Navigation

Seminar Pendidikan dengan tema ""Guru honorer penyangga Pendidikan yang terabaikan", Kamis, (13/09/2018) di Aula PGRI Jalan Bagus Yabin no. 1
Seminar Pendidikan dengan tema ""Guru honorer penyangga Pendidikan yang terabaikan", Kamis, (13/09/2018) di Aula PGRI Jalan Bagus Yabin no. 1

PGRI Kabupaten Subang selenggarakan Seminar soal Kesejahteraan Guru Honorer

Subang – KabarSubang. Badan Khusus Tenaga Honorer K2 (THK2) dan Tenaga Honorer Non Kategori (THNK) PGRI Kabupaten Subang menyelenggarakan kegiatan seminar pendidikan tentang peningkatan kesejahteraan guru honorer di kabupaten Subang, Kamis (13/09/2018) di aula PGRI Jalan Bagus Yabin no. 1

Seminar yang mengangkat tema “Guru honorer penyangga Pendidikan yang terabaikan” ini menghadirkan Wakil Bupati terpilih H. Agus Masykur dan Ketua PGRI Kota Sukabumi Dr. Dudung Nurullah, S.Pd, M.Pd sebagai narasumber.

Dalam sambutannya ketua THK2 dan THKN PGRI Kabupaten Subang, Ade Nurhidayat, S.Pd menyatakan harapannya dihadapan Wakil Bupati terpilih agar para Guru yang selama ini belum jelas nasibnya bisa diperhatikan terutama menyangkut mengenai persoalan sertifikasi guru dan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)

“Mudah-mudahan dengan hadir nya Pimpinan yang baru, nasib kami para guru honorer bisa diperhatikan lagi” ujar Ade Nurhidayat yang disambut tepuk tangan oleh para peserta seminar.

Sementara itu ketua PGRI Kabupaten Subang Drs. H. Kusdinar, M.Pd mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Khusus THK2 dan THKN ini.

“Alhamdulillah saya mengapresiasi kegiatan seminar ini, semoga bisa menjadi langkah untuk meningkatkan kualitas guru dan kesejahteraan guru di kabupaten Subang”.

Sementara seminar pendidikan dimoderatori oleh wakil sekretaris PGRI Kabupaten Subang, H. Ade Mulyana, S.Ag, M.Pd (ram).

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR