Navigation

IMG-20180303-WA0002

Persis Subang Rumuskan Strategi Dakwah Kedepan

Pimpinan Daerah Persis Kab. Subang selenggarakan Musyawarah Kerja Daerah (Musykerda) II di Aula Desa Mayangan Kec. Legonkulon (03/03/2018), dengan tema “Mengokohkan Semangat Jihad Jam’iyyah dalam Mengembangkan dan Meningkatkan Kualitas Jam’iyyah” dimulai pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh tasykil PD, utusan Pimpinan Cabang, serta bagian Otonom berjumlah 55 peserta, merumuskan berbagai program sesuai kebutuhan jihad jam’iyyah, guna tercapainya jam’iyyah yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan problematika dakwah.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 16.45 WIB berlangsung khidmat diikuti oleh seluruh kader Persis, “semoga dengan musykerda yang kedua ini, persis semakin solid berkiprah untuk umat” disampaikan Achridin Wiraharja selaku ketua PD Persis Subang dalam sambutannya.

Teguh Deni Aljabar yang juga selaku Sekretaris Umum PD Pemuda Persis Subang hadir sebagai perwakilan dari bagian otonom Pemuda, dalam sidang pleno Teguh menyampaikan perlunya managemen pengembangan SDM dan organisasi di lingkungan Persis Kab. Subang.

“Dalam menyambut satu abad persis, perlu kiranya Persis Kab. Subang menyusun Blue Print sebagi acuan gerak dakwah sesuai peta dakwah yang tengah disepakati” papar Teguh yang juga penulis Buku Lentera Kampus.

Lebih jauh dari itu, Teguh berharap Persis kedepan mampu mendorong generasi muda yang juga pemegang mandat pelanjut estapeta perjuangan dakwah persis di masa yang akan datang. (red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR