Navigation

Ghozali Siregar mencetak gol yang mengantar Persib menahan imbang Arema Malang di Malang, Jumat (22/2/2019). Hasil tersebut menjadikan Persib lolos ke Perempat final Piala Indonesia. (foto: goal.com)
Ghozali Siregar mencetak gol yang mengantar Persib menahan imbang Arema Malang di Malang, Jumat (22/2/2019). Hasil tersebut menjadikan Persib lolos ke Perempat final Piala Indonesia. (foto: goal.com)

Persib melaju ke perempat final Piala Indonesia

KabarSubang – KabarPersib. Persib Bandung berhasil melaju ke Perempat final Piala Indonesia. Hasil tersebut didapat oleh Persib setelah bermain imbang 2 – 2 melawan Arema di Malang, Jumat Sore (22/2/2019).

Dua gol Arema dicetak oleh Makan Konate yang memanfaatkan kesalahan Hariono di menit ke 3 setelah menerima umpan dari Bojan Malisic. Passing Malisic tidak bisa diterima dengan baik oleh Hariono dan direbut oleh Makan Konate yang langsung melepaskan tembakan melengkung ke sisi kiri gawang M. Natsir.

Gol balasan Persib dicetak oleh Ezechiel N’douassel di menit ke 47 setelah sebelumnya pemain Arema melakukan handball di kotak penalti nya sendiri yang langsung dihukum oleh Wasit guna mendapatkan Penalti untuk Persib. Skor 1-1 di half time.

Di Babak ke 2 tepatnya menit ke 52, Ardi Idrus melanggar pemain Arema, Rivaldi di kotak penalti Persib. Wasit pun kemudian menghukum Persib dengan memberikan Arema tendangan penalti. Namun sayang, Eksekusi Penalti yang dilakukan oleh Makan Konate membentur mistar gawang bagian atas Persib, skor pun tidak berubah.

Di Menit 73 skor kembali berubah, kali ini Pemain Arema Robert “Gladiator” Lima berhasil menanduk set piece bola mati yang dikirim oleh Makan Konate. Skor berubah menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Arema.

Tertinggal, Persib kemudian terus melancarkan serangan. Hasilnya di Menit ke 83 Ghozali Siregar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 setelah berhasil mencetak gol hasil bola muntah yang tidak bisa ditangkan dengan baik oleh Utam Rusdiana. Kedudukan pun tidak berubah sampai akhir pertandingan, dan Persib berhak lolos ke Perempat Final Piala Indonesia. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR