Navigation

Diskusi Anti Hoax yang diselenggarakan Ponpes Darussalam Kunir, Selasa (20/11/2018) (foto: panitia diskusi/faiz)
Diskusi Anti Hoax yang diselenggarakan Ponpes Darussalam Kunir, Selasa (20/11/2018) (foto: panitia diskusi/faiz)

Peringati Maulid Nabi, Ponpes Darussalam Kunir selenggarakan Diskusi Anti Hoax.

KabarSubang – Subang. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren Darussalam Kunir – Desa Simpar, Cipunagara – Subang menyelenggarakan Diskusi Anti Hoax Selasa (20/11/2018). Acara Diskusi yang bertemakan “Cara Cerdas Santri dalam menyikapi berita Hoax” bertempat Aula Ponpes.

Ketua panitia pelaksana diskusi  Saudara Nour Khalid menyatakan rasa syukurnya atas kegiatan diskusi yang terselenggara dengan dibarengi antusias Santri dan Santriwati mengikuti acara diskusi ini.

“Alhamdulillah acara diskusi ini bisa terselenggara, juga bersyukur atas antusias para santri dan santriwati.” ujar Nour Khalid dalam laporannya

Lebih lanjut Nour menyatakan keprihatinannya atas banyaknya berita Hoax yang selama ini berkembang baik di media sosial dan lingkungan sekitar sehingga dirinya bersama Pengurus Ponpes berfikir alangkah baiknya agar santri Ponpes Darussalam bisa mengetahui lebih dalam dan bisa mengantisipasi akan persoalan Hoax kedepannya.

“Berita hoax terjadi tidak hanya dijaman sekarang, melainkan sudah terjadi sejak dulu. Karna sudah membudaya berita hoax ini dan susah untuk di hilangkan, maka kami menyelenggarakan acara diskusi panel ini. “

Acara diskusi Panel ini sendiri mengundang Narasumber Ade Mahmudin S, Pd.I. Tidak hanya diikuti oleh para santri dan santriwati, acara diskusi ini juga diikuti oleh Mahasiswa yang tergabung kedalam Ikatan Santri Darussalam Kunir (IMDAK).

Selain itu juga diselenggarakan perlombaan sholawat yang diikuti oleh berbagai utusan dari luar Ponpes Darussalam Kunir. (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR