Navigation

Para Anggota Yamaha Aerox 155 Subang berfoto bersama di acara Anniversary ke 2 Yamaha Aerpx 155 Subang, Minggu (10/11/2019). Dalam peringatan Anniversary ke 2 ini, hadir ratusan biker dari dalam dan luar Subang (foto: dokumentasi panitia)
Para Anggota Yamaha Aerox 155 Subang berfoto bersama di acara Anniversary ke 2 Yamaha Aerpx 155 Subang, Minggu (10/11/2019). Dalam peringatan Anniversary ke 2 ini, hadir ratusan biker dari dalam dan luar Subang (foto: dokumentasi panitia)

Peringati Anniversary ke 2, Yamaha Aerox 155 Subang undang ratusan Biker.

KabarSubang – Subang. Yamaha Aerox 155 Subang menyelenggarakan acara anniversary yang ke 2. Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota klub motor dari dalam dan luar Subang tersebut digelar di Resto and Cafe “Hirup Hurip” di Jalan Ki Hajar Dewantara, Minggu (10/11/2019).

Acara anniversary yang juga dihadiri oleh Perwakilan Yamaha Aerox dari berbagai daerah baik dari yang berada di Jawa Barat seperti Bandung, Garut, Tasik dan Bekasi. Selain itu juga hadir perwakilan Yamaha Aerox Indonesia dari Jakarta, Tanggerang dan dari luar pulau Jawa yaitu Yamaha Aerox Sumatera dan Lampung serta dari perwakilan Satlantas Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut ketua Yamaha Aerox 155 Subang Haerul atau yang biasa disapa Arul menyatakan bahwa acara Anniversary Yamaha Aerox 155 Subang ini digelar dengan mengundang juga klub-klub motor yang ada di Kabupaten Subang.

Dirinya berharap, Yamah Aerox 155 Subang kedepannya terus makin solid sebagai sebuah klub motor, dan tetap mengutamakan keselamatan lalu lintas ketika mengendarai kendaraan bermotor nya di jalan.

“Intinya dari saya pribadi maupun secara organisasi kami memiliki harapan kedepannya Yamaha Aerox 155 Subang makin solid, juga bisa dikenal khususnya untuk di Subang dan umum nya di Indonesia.” ujar Arul kepada kabarsubang di lokasi acara.

Perayaan Anniversary yang ke 2 tersebut diisi oleh berbagai acara yaitu acara potong tumpeng, silaturahmi dengan klub motor Yamaha yang lain juga ada hiburan berupa live musik. Rencananya dalam waktu dekat, akan dilaksanakan pula baksos kepada saudar-saudara kita yang kurang mampu.

Yamaha Aerox 155 Subang sendiri menurut Arul saat ini sudah memiliki jumlah anggota sebanyak 48 orang yang sudah teregister. Selain itu, Yamaha Aerox 155 Subang juga berada di bawah naungan Dikayasa Satlantas Polres Subang juga Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) serta Yamaha Aerox 155 Indonesia (YAI).

Terakhir menurut Arul, dirinya ingin mengucapkan rasa terima kasih nya kepada para pihak yang telah membantu acara tersebut hingga berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terima kasih kepada para pihak yang sudah partisipasi dan mendukung acara kita, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir dan terus bisa bekerjasama kedepannya dan kepada pihak-pihak yang sudah membantu acara, kedepannya mudah-mudahan bisa terus saling menguntungkan.” pungkas Arul

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR