Navigation

Expo SMK PGRI Subang
Expo SMK PGRI Subang

Peringati 42 Tahun berdiri, SMK PGRI selenggarakan Expo.

KabarSubang – Subang. Dalam rangka memperingati Ulang Tahun PGRI ke 42, SMK PGRI Kabupaten Subang menggelar Expo produk jurusan-jurusan yang ada di SMK PGRI Kabupaten Subang.

Pameran atau Expo yang diselenggarakan di Kampus SMK PGRI Jalan Marsinu No. 7 tersebut juga diisi dengan berbagai aneka macam kegiatan lainnya seperti Turnamen Futsal, Gerak Jalan Santai, Donor Darah dan Pembagian sembako.

Mengangkat Tema “Dengan Gebyar 42 Tahun SMK PGRI, 42 Tahun mengabdi, kita per-erat Silaturahmi”. Rencana nya menurut Panitia, acara tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat.

Kepada KabarSubang, Ahmad Sarip selaku salah satu Ketua Jurusan di SMK PGRI Subang menyatakan bahwa selain dalam rangka Ultah PGRI, Acara Expo ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan mutu dan kreatifitas yang sesuai dengan bidang kompetensi dan keahlian siswa.

“Acara ini (Expo) juga bermaksud untuk sebagai show up kepada masyarakat atas hasil kreatifitas dan mutu siswa kami.” ujar Ahmad Sarip

Rangkaian acara yang digelar dari hari senin tanggal 21 sampai hari kamis 24 Januari tersedia juga stand bazar yang diperuntukkan untuk masyarakat umum yang ingin menjual produknya.

Untuk acara Turnamen Futsal, Ketua DPRD Kabupaten Subang yang akan membuka acara tersebut dengan bintamu tamu spesial yang diundang oleh Panitia yaitu salah satu Pemain Persib Bandung (ram/red)

 

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR