Navigation

Rudi Lesmana (Paling kanan) bersama dengan keluarga dan rekannya berbagai masker dan takjil kepada warga yang melintas di kediaman nya di Desa Dukuh Kecamatan Ciasem, Subang.
Rudi Lesmana (Paling kanan) bersama dengan keluarga dan rekannya berbagai masker dan takjil kepada warga yang melintas di kediaman nya di Desa Dukuh Kecamatan Ciasem, Subang.

Pengusaha Muda ini berbagai Takjil dan Masker di Kecamatan Ciasem.

KabarSubang – Subang. Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Di bulan ini, umat muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya. Di Bulan yang penuh dengan berbagai nikmat dari Allah SWT ini, orang-orang berlomba untuk mendapatkan keberkahan dengan jalan saling berbagai. Terutama ditengah situasi dan kondisi yang serba terbatas karena ancaman Virus Corona.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rudi Lesmana ini. Pengusaha Muda yang juga anggota HIPMI Subang ini bersama dengan keluarga dan rekan-rekannya membagikan masker dan takjil sore tadi (04/05/2020) di sekitaran kediaman nya di Desa Dukuh Kecamatan Ciasem.

“Ini ada masker buat warga dan takjil buat berbuka, besok (6 Mei) kan sudah mulai diberlakukan PSBB jadi kita berinisiatif supaya warga yang belum menggunakan masker agar dibiasakan sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Virus Corona” ujarnya kepada KabarSubang

Rudi yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Subang periode yang lalu menyatakan bahwa semangat untuk berbagi dengan sesama bisa dilakukan tidak hanya harus ketika menjabat.

“Ya Alhamdulillah ada rizki untuk berbagi, dan berbagi itu kan tidak harus saat menjadi pejabat saja, ketika sudah kembali menjadi rakyat pun masih bisa, asal ada niat dari pribadi masing-masing” jelasnya

Seperti sudah dilakukan sebelum nya, Rudi pun berbagai nasi kotak kepada para tukang becak dan orang yang tak mampu di kota Subang sebelum Bulan Ramadhan. Kali ini ketika sudah memasuki bulan Ramadhan dirinya beserta keluarga berinisiatif untuk berbagi di Kecamatan Ciasem yang merupakan tempat tinggalnya.

Semoga dgn berbagi bisa menggugahkan hati orang-orang yangang mampu, untuk sama-sama mengulurkan tangan dan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. (ram/red)

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR