Navigation

Para Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di STIE Sutaatmadja Subang berfoto bersama dengan Civitas Akademika dan tamu undangan setelah acara pelantikan. Sabtu (08/12/2018)
Para Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di STIE Sutaatmadja Subang berfoto bersama dengan Civitas Akademika dan tamu undangan setelah acara pelantikan. Sabtu (08/12/2018)

Pelantikan Serentak Ormawa STIE Sutaatmadja Subang

KabarSubang – Subang. Organisasi Kemahasiswaan di STIE Sutaatmadja dilantik secara serentak, Sabtu (08/12/2018). Pelantikan yang bertujuan untuk mengukuhkan seluruh organisasi di STIE Sutaatmadja Subang, diantaranya Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Manajemen Stiesa (Himmasa), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku), serta beberapa UKM di Stiesa.

Inna Halimatul Fathanah selaku Ketua BPM periode yang lalu mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus yang lama dan pengurus baru. Dirinya berharap seluruh program kerja pada kepengurusan setahun kedepan dapat mewarnai organisasi stiesa.

“Saya berterima kasih kepada rekan semua atas waktu dan pengorbanan yang telah dan akan kalian capai untuk 1 tahun sebelum dan kedepannya, Semoga dengan adanya penggantian kepengurusan yang baru dapat memberi warna baru untuk organisasi STIESA.” ucap Inna dalam sambutannya

Robby Ariana Prasetya Ketua BEM Demisioner memberi selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan ia berharap kepengurusan selanjutnya dapat menjaga konsistensi dalam bertugas selama masa periodenya.

“Saya ucapkan selamat kepada ormawa yang akan di lantik, dan saya harap pengurus yang baru tidak melupakan pengurus yang lama agar tetap menjaga konsistensi organisasi mahasiswa dalam menjalankan tugasnya selama masa jabatan” ujar Robby.

Kabag Kemahasiswaan STIESA Bapak Kuncorosidi SE, M.Sc mengajak pengurus baru untuk lebih memajukan organisasi di STIESA agar bermanfaat bagi diri sendiri utamanya bagi STIESA.

“Mari kita lanjutkan bersama sama memajukan kemahasiswaan di STIESA supaya kegiatan dapat bermanfaat untuk diri sendiri terutama untuk STIESA kedepannya, ucap Kuncorosidi

“Ilmu yang kalian dapatkan dari organisasi sangat bermanfaat memadukan antara soft skill dan hard skill, maka kedepannya pengurus organisasi yang baru dapat bekerja sama dengan kepengurusan organisasi dari luar kampus”. pungkasnya (m-g2/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR