Navigation

Pasangan Cabup - Cawabup Hj. Imas Aryuminingsih, SE dan Kolonel (Purn) Sutarno, S.Pd. M.M
Pasangan Cabup - Cawabup Hj. Imas Aryuminingsih, SE dan Kolonel (Purn) Sutarno, S.Pd. M.M

Pasangan Cabup – Cawabup Imas dan Sutarno mendapatkan nomor urut 2

Pasangan Cabup – Cawabup Hj. Imas Aryuminingsih, SE dan Kolonel (Purn) Sutarno, S.Pd, M.M mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilkada Kabupaten Subang 2018 juni mendatang. Kepastian tersebut didapat setelah dilaksanakan pengundian nomer urut yang dilakukan oleh KPUD Subang di Lapang Alun-alun Subang, Selasa 13 Februari 2018.

Dalam pengundian tersebut, Pasangan Imas dan Sutarno yang dikenal dengan nama Koalisi Motekar ini mengenakan kemeja kuning dengan motif hijau pada kerah sampai kancing dan kedua pergelangan tangan.

Didampingi oleh Team Sukses dari Partai Pengusung Golkar dan PKB serta partai pendukung lain seperti Hanura danPartai Berkarya dan para pendukung dari Komunitas dan organisasi sayap partai masing-masing, kedua pasangan pada saat membuka gulungan berisi nomor urut langsung mengacungkan tangan dan memberi tanda angka dua kepada pendukung yang kemudian diikuti oleh pendukung yang hadir.

Setelah pengundian nomor urut acara kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilukada Damai dan penandatanganan deklarasi oleh semua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Kemudian dilanjutkan dengan Pawai Alegoris mengelilingi pusat kota subang. (red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR