Navigation

Sumber Foto: PhoneArena
Sumber Foto: PhoneArena

OnePlus Akan Menjadi Yang Pertama Adopsi Chipset Snapdragon 855

KabarSubang – KabarTekno. Qualcomm baru saja mengadakan sebuah acara Tech Summit di Hawaii, pada perhelatan tersebut perusahaan yang dikenal sebagai produsen chipset untuk perangkat smartphone itu telah mengumumkan keberadaan chipset teranyar mereka, Snapdragon 855.

Selain menawarkan kinerja tiga kali lebih cepat dari versi pendahulunya, chipset ini juga telah dijejali dengan sejumlah teknologi teranyar untuk menjadi otak bagi smartphone unggulan yang akan dirilis dimasa datang. Beberapa diantaranya ialah mesin Artificial Intelligent ke-4, kemampuan untuk mengakses jaringan 5G, dukungan sensor pemindai sidik jari di bawah layar dan yang tak kalah penting chipset ini juga lebih hemat daya.

Berdasarkan informasi yang baru-baru ini tersiar melalui akun Twitter CEO OnePlus Pete Lau, ia mencuitkan bahwa produsen smartphone asal Tiongkok itu akan menjadi perusahaan pertama di tahun 2019 yang mengadopsi chipset Snapdragon 855 ini, namun tidak disebutkan produk smartphone mana yang akan menggunakan chipset ini.

Dari informasi yang sama juga disebutkan bahwa OnePlus juga akan menjadi perangkat berkemampuan 5G pertama yang masuk ke pasar Eropa dalam hal ini masuk melalui jaringan operator EE (Everything Everywhere) yang ada di Inggris.

Hal ini juga senada dengan apa yang diungkapkan oleh co-founder OnePlus, Carl Pei dimana ia pernah mengatakan bahwa pihaknya tekah mencoba jaringan 5G pada bulan Agustus lalu. (rsg/red)

Sumber: PhoneArena

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR