Navigation

Distribusi Bantuan Logistik kepada para korban banjir di kecamatan Legonkulon, Desa Legonwetan dan Desa Mayangan oleh Komunitas Nuswantara Muda dan HIPMI Peduli Jawa Barat dan HIPMI Subang, Jumat (12/02/2020)
Distribusi Bantuan Logistik kepada para korban banjir di kecamatan Legonkulon, Desa Legonwetan dan Desa Mayangan oleh Komunitas Nuswantara Muda dan HIPMI Peduli Jawa Barat dan HIPMI Subang, Jumat (12/02/2020)

Nuswantara Kolaborasi Distribusikan Bantuan Gelombang Kedua untuk Korban Banjir.

KabarSubang – Subang. Bantuan untuk para korban banjir terus berdatangan dari berbagai pihak, kali ini bantuan tersebut datang dari komunitas Nuswantara Muda yang berkolaborasi dengan HIPMI Peduli Jawa Barat, HIPMI Subang, Tridjaya Motor dan Komunitas Subang Berbagi.

Seperti yang terlihat dari pantauan hari Jumat (12/02/2020) mendistribusikan bantuan dari para donatur ke dua desa di kecamatan Legon Kulon yaitu Kampung Tegalsari – Desa Legonwetan dan Kampung Krajan – Desa Mayangan.

Ketua Nuswantara Muda Dadang Firmansyah menyatakan bahwa distribusi bantuan ini merupakan kolaborasi dari berbagai pihak, diantaranya berupa makanan instan, obat-obatan, kebutuhan bayi, air minum dan pakaian bersih layak.

“Ini merupakan hasil kolaborasi Millenial Subang yg tergabung sebagai anggota Komunitas @nuswantaramuda dengan HIPMI Peduli Jabar, HIPMI Subang, Tridjaya Motor, dan komunitas Subang Berbagi serta dibantu oleh Karang Taruna Mayangan.  Bantuan donasi tersebut berupa beras, makanan siap saji, mie instan, obat-obatan, pempers bayi, susu anak,makanan ringan, paket makanan anak, air mineral, dan serta pakaian.” ujar Dadang

Ketika ditanya kenapa alasan mendistribusikan bantuan ke Kecamatan Legon Kulon, Dadang menyatakan bahwa Desa Mayangan masih tergenang banjir meskipun tidak separah sebelumnya dan dirinya mendoakan agar para warga bisa berkegiatan normal kembali.

“Keadaan di Desa Mayangan yang masih tergenang banjir tapi sudah cukup membaik dan mulai bisa kembali berkegiatan normal, walaupun masih banyak warga yang harus membersihkan sisa-sisa lumpur yang ada di lingkungan sekitar rumahnya.” papar Dadang

Terakhir dirinya menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada para donatur yang telah memberikan donasi nya, karena di situasi serba sulit ditengah pandemic seperti sekarang, masih banyak pihak yang mau dan iklas berbagi dengan yang membutuhkan . Dan juga berharap agar para korban banjir diberikana keihklasan atas musibah ini.

“Terima kasih kepada para donatur, mudah-mudahan keadaan cepat membaik agar semua bisa kembali melakukan kembali aktivitasnya. Semoga korban bencana banjir di Pamanukan ini diberikan kemudahan serta keikhlasan atas musibah ini.” pungkasnya

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR