Navigation

Tampilan Nubia Red Magic Mars, Smartphone gaming yang baru dirilis dari Nubia
Tampilan Nubia Red Magic Mars, Smartphone gaming yang baru dirilis dari Nubia

Nubia Red Magic Mars, Smartphone Khusus Bagi Para Gamer Yang Ditopang RAM 10GB

KabarSubang – KabarTekno. Keberadaan smartphone gaming terus bermunculan, kini gilaran Nubia yang kembali merilis seri lanjutan dari smartphone Red Magic yang disebut sebagai Red Magic Mars. Smartphone ini bakal menjadi pesain dari smartphone gaming yang sudah ada saat ini yakni Xiaomi Black Shark Helo dan ASUS ROG Phone.

Ada tiga varian yang dihadirkan oleh Nubia pada smartphone gaming seri ter-anyar nya ini, yakni varian yang hadir dengan kombinasi RAM 6GB/64GB, RAM 8GB/128GB dan RAM 10GB/256GB. Tak hanya itu, smartphone Android ini juga telah diotaki dengan prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm yang ditopang dengan system pendingin khusus agar smartphone ini bisa memberikan performa terbaiknya saat digunakan bermain game berat.

Sebagai smartphone gaming, Nubia Red Magic Mars hadir dengan desain yang cukup solid dengan tambahan ornamen lampu memanjang dibagian belakang body-nya serta sepasang speaker stereo dibagian depan.

Tersedia sebuah port USB Type-C untuk mengisi ulang baterainya dan seperti kebanyakan smartphone ‘kekinian’ yang diluncurkan saat ini Nubia Red Magic Mars juga tidak menyediakan colokan jack audio 3.5mm, namun dalam paket penjualannya telah disertakan adapter audio untuk dipasang pada port USB Type-C dan kontroler gaming untuk penggunanya.

Namun ada yang berbeda dari versi pendahulunya, dimana varian teranyar ini hanya menyediakan kamera utama berkemampuan 16MP dengan lensa f / 1.8 di bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depan. Sementara generasi pertama dari seri Red Magic ini telah menyematkan kamera berkemampuan 24MP dengan lensa f/1.7.

Sebagai sistem operasinya, smartphone ini telah hadir dengan sistem operasi Android 9 alias Android Pie dan untuk mendukung catu dayanya telah hadir baterai berkapasitas 3,800 mAh. Sementara untuk saat ini, smartphone ini baru tersedia di pasar Tiongkok dengan harga mulai dari 2,699 RMB (atau setara dengan $388) untuk versi RAM 6GB, harga 3199 RMB (atau setara $460) untuk varian RAM 8GB dan untuk varian RAM tertinggi 10GB telah dibanderol dengan harga 3999 RMB (atau setara dengan $575). Belum ada kabar kapan smartphone ini akan hadir diluar pasar Tiongkok. (rsg/red)

 

sumber: liliputing.com

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR