Navigation

o_1a861em08um21cgtson14hl57112

Nokia Dikabarkan Akan Merilis Ponsel 5G

KabarSubang – KabarTekno,  Nokia dikabarkan tengah bersiap untuk merilis ponsel 5G, tidak hanya akan merilis satu buah ponsel saja, namun perusahaan yang kini proses pemasarannya dikelola oleh HMD Global itu akan merilis dua buah ponsel berkemampuan 5G.

Rencananya ponsel baru itu akan dirilis tahun ini, dimana salah satu modelnya akan menyasar ponsel kelas atas yang ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Sedangkan untuk model lainnya akan diotaki dengan chipset Snapdragon 700 dan direncanakan akan menyasar pasar value-flagship dengan banderol harga yang relatif lebih terjangkau.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui situs Nokia Poeer User, kedua model ini akan hadir sebagai Nokia 8 series atau Nokia 9 PureView yang telah m ndapatkan sejumlah peningkatan.

Sementara itu sumber lain menyebutkan bahwa waktu perilisan dari kedua model ponsel Nokia ini akan dilakukan pada kuartal ketiga tahun 2019 ini, waktu tersebut merupakan momentum yang tepat mengingat sejumlah vendor lain juga akan merilis produk mereka di waktu yang sama. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR