Navigation

IMG-20180211-WA0005

Nikmatnya menu varian Daging Entog dari Kedai Jeshisa

Orang Subang pasti hapal apa itu Entog. Yups betul sekali. Entog yang merupakan sejenis bebek, memilki kelezatan daging yang sama dengan daging unggas lain seperti Ayam dan Bebek. Kini, menu varian Daging Entog sudah bisa dinikmati oleh Masyarakat Subang.

Perpaduan bumbu dan racikan turun temurun, serta olahan daging entog yang biasanya lebih bau amis dibanding olahan daging ayam menjadi hilang bau amis nya. Rasa gurih dengan tekstur daging yang lebih kenyal dari daging entog menjadi sensasi tersendiri dari menu baru di Kedai Jeshisha ini.

Varian bumbu pedas dari sambal rempah yang disediakan oleh Kedai Jeshisa tentunya bakal mengundang nafsu makan anda menjadi berlipat. Aneka bumbu pedas seperti bumbu penyet, sambel ijo, pedesan entog dan entog rica-rica dijamin membuat anda bakal ketagihan untuk datang lagi.

Eitts bagi yang gak senang dengan bumbu pedas, juga tersedia aneka rasa lain seperti Entog Mozzarella perlu dicoba sebagai menu makan siang atau makan malam favorit warga subang sekitarny.

Kini, Juragan Entog sebagai Tagline menu varian entog dari Kedai Jeshisa juga sudah hadir di Food Court Toserba Yogya Subang. Untuk anda yang lapar setelah selesai berbelanja berbagai kebutuhan di Toserba Yogya bisa mampir icip-icip menu baru tersebut yang berada di lantai 2.

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR