Navigation

Satu porsi Menu Ayam Geprek Kirichick lengkap dengan lalapan dan sambal serta Es Teh Manis (foto: kabarsubang.com)
Satu porsi Menu Ayam Geprek Kirichick lengkap dengan lalapan dan sambal serta Es Teh Manis (foto: kabarsubang.com)

Nikmatnya Ayam Geprek Kirichick, Bangkitkan selera makan Anda.

KabarSubang – Subang. Bagi anda penikmat masakan olahan ayam, satu lagi kuliner yang bisa anda coba untuk menjadi teman santap siang bersama keluarga, rekan kerja atau kawan-kawan anda sekalian yaitu Ayam Geprek Kirichick.

Ayam Geprek Kirichick yang merupakan Ayam Goreng Crispy ala KFC kemudian digeprek dengan ulekan, lalu dibumbui dengan bumbu pedas dan lalapan menjadikan ayam ini semakin nikmat ketika disantap. Dijamin segar sampai anda bercucuran keringat.

Perpaduan renyah nya ayam goreng dan bumbu pedas ini sangat cocok disantap di musim hujan bersama keluarga. Bagi anda yang tidak terlalu senang pedas, ada pilihan bumbu sambal yang tidak terlalu pedas.

Satu porsi Ayam Geprek Kirichick dengan Nasi dan tempe goreng serta Es Teh manis hanya Rp. 15.000 rupiah saja. Untuk memesan Ayam geprek Kirichick, anda bisa datang ke lokasi di Jalan Marsinu (Walahar) – Dangdeur. Di deretan ruko sebelum pertigaan Walahar dari arah LP Subang.

Bagi anda yang mager atau gak mau repot pergi, Ayam Geprek Kirichick juga menyediakan layanan pesan antar (delivery order) untuk kawasan Subang kota. Anda tinggal menghubungi nomer: 0852-9590-0289 (WA/Telfon) pesanan anda akan segera datang. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR