Navigation

mahasiswa fak teknik mesin bagikan sembako
Salah seorang mahasiswa dari Fakultas Teknik Mesin Universitas Subang memberikan bantuan kepada warga. Bantuan ini diberikan kepada mereka yang terdampak covid-19 dalam rangka Milad ke 23 Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Subang. (Foto: panitia Milad HMM Unsub/kabarsubang.com)

Milad ke 23, HMM UNSUB Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

KabarSubang – Subang. Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Universitas Subang membagikan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan bakti social tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari para mahasiswa kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan walaupun sedikit dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi sekarang ditengah pandemi covid-19 dan lagi mendekati hari raya Idul Fitri, masyarakat pasti sangat membutuhkan uluran tangan dari yang mampu.” ungkap Guntoro selaku Ketua HMM Unsub kepada kabarsubang.com melalui rilis yang diterima, Sabtu (16/05/2020)

Guntoro pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para alumni ikatan mahasiswa mesin Universitas Subang yang telah membantu dan berparisipasi dalam acara Milad tersebut sehingga acara Milad tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan memiliki dampak yang positif terhadap masyarakat.

“Kami juga sangat berterimakasih atas partisifasi dan dukungan dari Ikatan Alumni Mahasiswa Mesin Subang yang sudah membatu kegiatan kami.” lanjut Guntoro.

Pembagian paket sembako sendiri dilaksanakan di beberapa tempat seperti di sekitaran kampus 2 Universitas Subang, lalu di Jalan Arif Rahman Hakim, di Tegal dan Cisugih – Sukamelang.

Ketua RT 86 Cisugih – Sukamelang, Hendrawan menyatakan rasa terima kasih nya kepada para Mahasiswa yang sudah perduli kepada masyarakat, karena untuk para yatim piatu masih ada yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Kami sampaikan terima kasih atas bantuan nya bisa disalurkan kepada warga yang kemarin tidak mendapat (bantuan) dari Pemerintah, khususnya para yatim piatu” terang Hendrawan (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR